From: Dessie Natasha [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 11, 2002 11:13 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Pakai Kaca Mata

Mama Shafira,
Kalau boleh tau, menurut dokternya apa yang menyebabkan anak sekecil Shafira
sudah bermata minus? Apakah bawaan lahir atau keturunan?
Kalau saya baca dari e mail Mbak, anak Mbak minusnya sudah minus 12, berarti
sudah tebal sekali ya Mbak..Apakah mungkin disembuhkan dengan laser? Karena
saya mikir kasihan anak umur 1 tahun sudah berkacamata..

Saya sendiri pakai kacamata sejak kelas 5 SD dan sekarang sudah minus 4.
Dulu pertama pakai Cuma minus 0.5, trus nambah-nambah jadi minus 4.
Ibu saya pakai kacamata, Ayah saya juga,. Kelihatannya mata minus ini
turunan atau memang bawaan masing-masing orang ya?

Mohon sharingnya...

Terimakasih

Ibunya Zalfa