From: Gomfie Sidabutar - PPD [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 12, 2002 7:53 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Gigi Berlubang waktu hamil

Terima kasih P' Rahman

Sebetulnya banyak sekali nasehat dan bimbingan yang saya butuhkan, sebagian
sudah saya peroleh dari buku-buku yang telah kami beli.
Ada beberapa pertanyaan yang belum ada jawaban di buku-buku tersebut, salah
satu pertanyaan yaitu sekarang istri saya giginya berlubang (ada 2 gigi)
tapi dia paling takut ke dokter gigi, apakah gigi bolong ini dapat
mempengaruhi kesehatan janin..??? karena aku pernah dengar2 bahwa itu juga
bisa berbahaya....

Tolong saran dan pengalaman dari rekan-rekan sekalian...
Terima kasih

GF