From: phey [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 11, 2002 12:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Operasi caesar

Dear netters,
mohon sharingnya tentang operasi caesar (maaf bila
sudah dibahas). Benar nggak sih kalo sudah pernah
operasi caesar untuk kelahiran berikutnya juga harus
operasi lagi?? apa resikonya bila melahirkan tanpa
operasi caesar?? apa benar operasi caesar itu dibatasi
sampai 3 kali saja??
terima kasih atas sharingnya
-tsani-