From: "Anton Tan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, July 09, 2002 5:54 AM
Subject: [balita-anda] Obat flu untuk ibu hamil, urgent

Dear all,
saya lagi hamil hampir 9bln (kurang 1 minggu), saya lagi mau flu, wah kepala
saya sakit dan hidung udah mulai meler. Saya kemarin malam minum panadol
cold & flu (maaf tidak promosi) satu biji. Apa obat itu boleh untuk ibu
hamil nggak ya, apa saya boleh minum satu lagi? Soalnya dokternya praktek
baru besok, sedangkan saya udah nggak tahan lagi dan takut nular ke anak I
(2,5 thn) saya.
Gimana nih, apa ada obat flu yang aman untuk ibu hamil? Sekian dan
terimakasih.

Salam,
Bu Haryanto