From: Yuki Ng [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 12, 2002 4:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Mata Juling

salam kenal buat rekan rekan semuanya,

saat ini putera saya berumur 11 bulan
tetapi tiap kali saya perhatikan kok hitam matanya (pupil) itu kedua2nya
selalu di sisi dalam, jadi istilahnya mata crossed gitu...
kok nggak keliatan normal kayak kita kan biasanya hitam mata di tengah2 yah?

ini pupil mata kiri ke sisi kanan, pupil mata kanan ke sisi kiri jadi kedua
pupil ketemu di tengah.
apa ada yg punya pengalaman serupa?
terima kasih sebelumnya...

bunda nathan