From: T3DDY [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 15, 2002 10:22 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anak menangis terus pada malam hari.

Putri kedua saya, usia 2 bulan sudah hampir 2 minggu ini kalau malam
menangis
terus, biasanya dimulai jam 9 malam sampai sekitar jam 2-an dinihari. Segala

cara sudah saya dan istri saya lakukan untuk menenangkan anak saya itu tapi
tidak berhasil. anak saya tetap menangis dan seperti kesakitan.
Mohon bantuannya kira-kira apa yang terjadi dengan anak saya ?, apakah itu
yang dinamakan kholik ?, bagaimana cara mengatasinya ?

terima kasih atas informasinya.

t3ddy

http://www.indokado.com/