Dear Moms dan Fathers,

Saya lagi bingung dengan anak saya (11 bulan) sudah beberapa minggu ini
setiap kali dimandikan dia akan menangis terus menerus. Padahal sudah saya
periksa diseluruh badan dia, mungkin ada yang lecet dan perih kena air sabun
dan air hangat. Tapi tidak ada luka apapun di tubuhnya. Dan juga saya sudah
kasih kan dia mainan di kamar mandi tapi dia tidak mau. Sepertinya dia
ketakutan. Dia akan berhenti nangis kalau sudah saya lilitkan handuk di
badannya. Jadi selama acara mandi dia harus nangis menjerit2. Ada yang bisa
bantu tidak yach ??? Atau ada yang seperti saya juga ???

Terima kasih sebelumnya
Lina / Nicole's mom