Bapak2 / Ibu2,

Aku mau numpang tanya donk , ada yang pernah dengar ngak Dokter Kulit Sidik atau Sigit
apa gitu di RSCM ? ceritanya begini, saudaraku punya anak umur 8 bulan dari lahir di
keningnya terdapat tanda hitam yg melebar , oleh dokter anak di Karawang (dia tinggal
di Karawang) dibilangnya sih tanda itu bisa dioperasi , tapi pake Dokter Sidik apa
Sigit gitu , ngak jelas , soalnya aku telpon ke RSCM , tidak ada nama dokter kulit itu
, mungkin teman teman ada yg tau , dokter kulit yg bagus di RSCM itu siapa so anaknya
bisa diperiksa kesana nanti .

Kalo ada yg tau via japri yah ke [EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]

Lisa

Kirim email ke