salam kenal dulu...

mbak ada nomor tlp nggak

                    "Ainun Aryasari"

                    <aaryasari@sateli       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    ndo.co.id>              cc:

                                            Fax to:

                    07/16/02 03:56 PM       Subject:     [balita-anda] Morinaga

                    Please respond to

                    balita-anda

Dear Netters,

Saya punya stok susu "Morinaga BMT" 800 gr sebanyak 3 kaleng.
Saya mau ngejual nih..seharga Rp. 72.000/kaleng..(baru lho belinya..)
Kalau netters berminat hubungi saya via japri..
Ditunggu responnya..

thanks

http://www.indokado.com/