Prof. Agus itu DSA subspesialis pencernaan, jadi bagus untuk masalah pencernaan. Untuk
subspesialis paru ada dr. darmawan.
Tergantung apa yang ibu mau. Kalo pengetahuan umum spesialis DSA-nya saya pikir merata
aja...... tinggal apa yang pak Ari bilang:
"...........dokter yang mengerti dan dapat diajak kerjasama".