From: Gabriel Pradipta [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 17, 2002 7:21 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] TANYA: BAGAIMANA CARA MEMILIH JENIS KELAMIN
BAYI ?

 mungkin pakai metode asam - basa yach bu........
katanya sih kalau basa menghasilkan anak laki-laki...... kalau asam
perempuan?
itu pendapat saya saja loh bu.......
bapaknya gabriel......
  Suratinah <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear netter,

Dulu pernah di bahas masalah diatas di milist ini.
Tapi sayang file saya sudah ke-delete.
Adakah rekan netter yang masih menyimpannya ?
Tolong fowardkan ke saya lewat japri aja.
Terima kasih sebelumnya.

Rgds,
Tina

http://www.indokado.com/