Ya itulah ... akurasinya belum terbukti, saya sendiri lebih percaya Tuhan
Kalo Tuhan bilang ini harus laki-laki atau perempuan, terus... artikel
canggih kayak apa juga akhirnya mubazir.
Menurutku ini hanya untuk "nyeneng-nyenengi" si orang tua saja... kalo
kebetulan bener ya.. seneng, tapi kalo salah ya.. sudah ..

salam ..

                      Ade Tjahyani

                      <[EMAIL PROTECTED]>          To:
"'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
                                               cc:

                      18/07/2002 10:53         Subject:  RE: [balita-anda] TANYA:
BAGAIMANA CARA MEMILIH JENIS KELAMIN BAY
                      AM                        I ?

                      Please respond to

                      balita-anda

Menurut pengalaman saya mengenai table tsb  adalah tdk dapat dijadikan
patokan sepenuhnya. Karena utyk pengalaman anak pertama saya maupun rekan2
sekantor saya rata2 semuanya sesuai dengan hasil table tsb namun hanya ada
1
atau 2 org yang meleset. Namun saat program anak kedua, hasilnya sudah tdk
sama lagi dengan table tsb. Mungkin ya h itu tadi kesalahan dalam memasukan
umur si ibu pada saat memulai hamil.

Mungkin kalo mau yang lebih jitu bisa minta program khusus ke dokter yang
lebih canggih dan tentunya biayanya juga cagih.

Memang sih........semua itu tergantung kehendak Tuhan YME.