  From: Sigit Danardono
  To: Balita
  Sent: Wednesday, July 17, 2002 11:24 PM
  Subject: [balita-anda] mohon info ..

  Dear all netters,
  Nama saya fx.sigit danardono. Putra saya sekarang berumur 1.5 bulan.
  Saya ingin menanyakan kepada anggota milist,
  waktu pertama kali lahir menurut beberapa informasi, bisa 11kali/hari BB (maaf buang
air besar),
  sekarang untuk seusia anak saya ini berapa kali kira2 kuantitas BB/hari?

  Terima-kasih sebelumnya,

  Papanya patrick,