Mbak Daisy,
Kalo saya mulai 6 bulan memasukkan anak saya ke Gemes Playgroup, yang merupakan bagian
dari Australia International School. Tetapi bahasa yang digunakan bahasa Inggris.
Lokasi sekolah ada di Pejanten dan Kemang. Mungkin untuk tambahan juga ada sekolah
didaerah sana adalah High/Scope.
Salam,
Niken
santy dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Daisy.
Ini hanya sharing saja. Anak saya waktu pre-school saya masukkan di kel. bermain
Kembang di Kemang. Disana penerimaannya untuk anak usia 1,5 th atau kalau jalannya
sudah stabil (mana yg lebih dulu). Konsepnya benar-benar bermain. Jam sekolahnya dari
jam 08.00 sampai 11.30, tapi fleksibel. Dalam artian kalau anaknya datang jam 09 lalu
pulang jam 11 boleh, mau datang jam 08 trus pulang jam 10, monggo. Terakhir yg saya
tahu sih pendaftarannya 2 juta. Trus kelasnya juga bukan kelas yang tertutup. Kalau
mau liat2 dulu boleh, kok. Alamatnya persis saya lupa. Yg jelas Ibu bisa masuk dari
jalan kecil persis di sebelah 'Newscafe' Kemang (atau Toko Buku 'Aksara).
Kalau preschool yg lain ada 'Cikal' (di Kemang juga), Tumble Tots, TK Mini Pak Kasur
juga punya (tapi untuk usia 3 tahun), mungkin ada Ibu lain yg bisa sharing ke Daisy.
Warm regards,
Santy
> wrote:

Dear All,

Saat ini saya sedang mencari pra TK untuk anak usia 2 tahun. Apa ada
teman-teman yang mempunyai informasi mengenai sekolah, alamat dan biaya
untuk anak usia 2 tahun?

Appreciate jika ada yang bisa membantu,

Daisy

Send and receive Hotmail on your mobile device: http://mobile.msn.com