Wah pak Teguh .. mohon maaf saya awam soal hitungan atau sebutan spt yg pak
teguh utarakan itu.  Terus terang artikel ini bukan patokan saya, karena
waktu mereka lahir, saya baru baca artikel yg saya share tsb.  dan
kehamilan ketiga sekarang, juga bukan karena sistem tsb....  karena memang
mau punya momongan lagi, nah setelah kehamilan saya 6 bulan baru saya baca2
lagi artikel ini yg ternyata ... jreng jreng ... buat info saja sebelum
dokter meng USG jenis kelamin bayiku.  Sekian, sekali lagi mohon maaf ...
mungkin netters lain bisa berbagi dengan pak Teguh..?

salam - V

                      "Sabang Raya

                      Indah"                   To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      et>                      Subject:  Re: [balita-anda] TANYA:
BAGAIMANA CARA MEMILIH JENIS KELAMIN BAY       I ?

                      20/07/2002 11:36

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Ada lagi anak yangbaru beberapa hari dihitung 2 Tahun.
Contohnya saya lahir  tgl. 10 Januari 1974. Dimana penanggalan Imlex adalah
bulan ke 12  dan hari ke 18.
Tgl. 23 Januari 1974 jatuh hari leberan Imlek yaitu bulan ke 1 dan hari ke
1. Pada hari lebaran Imlek saya sudah berumur
2 tahun menurut penanggalan cina. Padahal saya baru berumur 13 hari.
Ini biasa di sebut anak akhir tahun ( Ni Boi Kia ) atau ada juga mengatakan
" Makan Umur "
Nah Mbak Vinke, kalau yang gini kita pakai yang mana ya ?

Teguh.