From: Etiek [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 22, 2002 2:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] buku dari nakita

dear netters,

kemarin saya beli majalah terbitan dari nakita: Sentuhan tiga tahun pertama,
tumbuh kembang dan perawatan bayi-batita.
Isinya mencakup tentang kehamilan dan persalinan, tumbuh kembang, pijat
bayi, perawatan bayi dan anak, menjaga kesehatan si kecil dan menu untuk
bayi dan batita.
Saya pikir majalah ini bagus untuk pegangan kita sebagai orangtua baru,
harganya Rp. 22.500,- Kebetulan saya punya langganan penjual majalah yang
rutin nawarin saya kalau ada majalah khusus terbitan ayahbunda atau nakita.
Mungkin di gramedia sudah ada, atau kalau ndak coba hubungi redaksi nakita,

Ibunya Berta