dear rekan-rekan

saya saat ini sedang hamil 11 minggu, dari awal kehamilan saya selalu muntah-muntah
hebat sepanjang hari dan sakit kepala yang amat-sangat setelah diperiksa oleh dokter
kandungan ternyata tensi darah saya tinggi sekali 160/100 yang akhirnya saya diopname
sambil dicek penyebabnya.

ternyata setelah tensi saya normal kembali sakit kepala saya tidak juga berkurang
sehingga saya disarankan CT-scan kepala dan ternta ditemukan infeksi di otak yang
menjadikan pengapuran. dan selama ini saya diberikan obat 7 macam yang harus diminum
setiap harinya, walaupun dokter mengatakan obatnya tidak berpengaruh pada janin saya
tetapi tetep saja saya ngeri sekali minum obat sebanyak itu, tetapi jika tidak saya
minum maka kepala saya akan sakit sekali sehingga saya tidak bisa ngapa-ngapain.

mungkin rekan-rekan punya informasi mengenai pengapuran di otak di masa kehamilan dan
mungkin punya informasi tentang dokter yang ahli menangani masalah ini

sory kepanjangan ceritanya, maklum lagih susah hati nih...he..he..

Dian

Kirim email ke