Dear netters,
Sebelumnya maaf lewat jalum. Tapi mungkin rekans ada yang tau juga. Dulu ada
topik mengenai mencari baby sitter. Kemudian LEONITA NAZARULLAH
[[EMAIL PROTECTED]] sharing info yayasan BS & PRT di wonosobo (Ibu
Isti/Puspa Rini Hp. 08122725429) yang katanya bagus. Saya sudah coba tanya
mbak nita lewat japrinya tapi mental terus... ;-)... Barangkali rekan
netters ada yang punya pengalaman dengan yayasan tsb. Soalnya saya agak
was-was juga ninggalin Laras (4 bulan) sendirian sama calon BS yang
baru...Saya sudah dapet sih dari yayasan itu walau agak lama ngantrinya.
Nanti hari Rabu datang. Tapi makin deket harinya jadi tambah deg-degan...
:-)))

Terima kasih sebelumnya

Dani