Buat Linda,

Setau saya nih utk buku2 dari tiga raksa  terdiri dari beberapa seri , yakni
:
1. CDP jumlah bukunya ada 15
2. WWP jumlah bukunya ada 24
3. HDI jumlah bukunya ada 17
4. PMP jumlah bukunya ada 13
5. CFLi jumlah bukunya ada 24

Saya sdh beli yang CPD sewaktu ada pameran di gedung kantor saya. System
mereka biasanya bisa cash maupun kredit (pakai uang muka) sesuai periode utk
3 bln, 6 bln, 12 bln, 18 bln dan 24 bln. Tapi waktu itu tahun 2001 bulan
maret. Saya tdk tau lagi deh, apakah sudah ada perubahan. Mungkin kalo
masalah harga pasti sudah berubah.

Yang pasti buku2nya sangat bagus dengan kertas yang berkwalitet (tdk mudah
disobek dan rusak) dan tebal serta variasi warna warninya dan isinya sangat
mendidik.

Kalau Linda berkenan menanyakan lebih jauh lagi, silahkan saja telp langsung
ke agent saya dulu. Namanya Iyenk no. telp kantor 7944610 atau HP
08161691391.

Mudah2an saja keterangan saya ini bermanfaat dan silahkan membeli.

Tks
Mamanya Alif & Iyan