Pada dasarnya setau saya kuncinya adalah dirajin enggaknya kita
membersihkan AC (apa ya istilahnya..yg ngebersihin kedalam-dalamnya itu
lho...biasanya saya panggil tukangnya)......bukan di merek AC. Asal
AC-nya layak pakai, nggak berisik, sirkulasi lalulintas udaranya AC-nya
bener, remotenya bener (karena kalo punya bayi on off berguna banget
apalagi saat bayi baru mandi) , jadi menurut saya semua merek juga bisa
dipakai asal 'lulus tingkat kelayakan pakai ' :P.

Sorry ya mbak nggak membantu, hanya masukan aja.

Salam
Emmy