Yth. Ibu Andariana Bakri,

Terima kasih atas e-mail Ibu yang disampaikan pada milis Balita-anda. Kami menyadari
bahwa akhir-akhir ini memang sering terjadi beberapa kasus penipuan berkedok pemenang
hadiah yang selain mengatasnamakan proXL juga institusi-institusi lain dan/atau
kerjasama antara keduanya.
Tindakan kami untuk memproteksi atau edukasi mengenai masalah penipuan ini telah kami
lakukan dengan memberikan informasi melalui media cetak maupun radio beberapa waktu
lalu dengan tujuan agar pelanggan proXL pada khususnya dan masyarakat pada umumnya
mewaspadai penipuan berkedok hadiah melalui SMS. Kami berharap agar para pelanggan
kami yang telah dikirimi SMS tersebut dapat membuat pengaduan resmi ke pihak
Kepolisian setempat agar kasus ini dapat ditindaklanjuti oleh pihak berwajib dengan
bantuan pihak proXL.

Kami juga mengharapkan agar para pelanggan proXL lainnya dapat melakukan konfirmasi
terlebih dahulu ke layanan pelanggan bebas pulsa 818 apabila menerima telepon ataupun
SMS yang isinya memberitahukan telah memenangkan suatu undian berhadiah. Petugas
Layanan kami akan dengan senang hati membantu untuk memberikan informasi yang akurat.

Demikian penjelasan kami, untuk layanan pelanggan silakan Bapak menghubungi 818 dari
ponsel proXL dan 021-57959818 dari telepon lainnya atau dapat juga melalui e-mail
[EMAIL PROTECTED]

Hormat kami,

Isabella A. Y. Hutabarat
Corresponden Unit