From: Indriwati Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, July 24, 2002 10:24 AM
Subject: RE: [balita-anda] DSoG RSIA Hermina Sunter ???

Pak Tono,

Kalau saya dulu 2 kali dibantu oleh dr. Bambang WS, orangnya ramah, baik,
sabar, mau diajak konsultasi. Biasanya dia praktek di RSPAD, Klinik
Rawamangun, Mitra, dan Hermina. Maaf saya sudha agak lupa jadwal prakteknya
karena udah setahun ndak kontrol ke beliau (anak saya yang kecil udah
setahun...he..h.e.). Kalau ingin detail jadwal prakteknya bisa langsung
telp. ke Hermina Podomoro, 6414910-11. Pokoknya oke banget buat saya
lho.....

regards,
mamanya Ineth & Dea