Dear all,

Waktu itu saya juga sempat ragu jadi saya tanyakan pada dsa, katanya tidak
apa-apa, tapi kalau obat china yang lain dia tidak tahu. Kalau gak salah
keng hong san bisa untuk masuk angin, mencret, rewel, pilek, kaget, dll.
untuk jelasnya sih waktu beli di toko obat tanya sama yang jual. Dosisnya
waktu 1-3bln memang cuma 1/4, setelah itu 1/3, lalu sekitar 8bln dikasih
1/2, diatas 1th diberi 1 botol. Sepertinya gak pahit deh, soalnya anak saya
gak mau dikasih minum air putih kalau abis diberi keng hong san.
Saya selalu sedia di rumah buat persediaan. Biasanya saya berikan sepulang
dari bepergian lama, kalau rewel, kalau kaget dan kalau pilek & batuk
ringan. Kalau batuk dan pileknya membandel baru saya bawa ke dokter :)
Gitu deh sharingnya...

regs,
monica