hahahahah....kirain pengalaman beneran ... :-D

  ----- Original Message -----
  From: mediacare
  To: bango-mania@yahoogroups.com ; appetitejour...@yahoogroups.com ;
media-jakarta ; media-su...@yahoogroups.com ; radityo blackberry ;
elshintagr...@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 14, 2010 12:35 AM
  Subject: [bango-mania] Pengalaman Ginting beli Dawet di Yogya

  Ginting, seorang profesional asal Medan yang agak tuli baru pertama kali
datang ke Jogja.

  Pada suatu hari ia ingin sekali minum Dawet (Cendol).

  Ginting : Mbak, beli dawetnya.

  Mbak : Sampun telas mas.

  Ginting : Iya, memang harus pake gelas...

  Mbak : Mboten wonten mas.

  Ginting : Btul, memang saya suka pake santen...

  Mbak : (Dengan nada kesal) Dasar sinting !!!

  Ginting : Lho, koq tau nama saya Ginting...?

  Mbak : (Tambah kesal) Dasar wong edan.

  Ginting : Wah mbak btul lagi...saya memang asli dari Medan!

  Mbak (sambil menggerutu): Dasar wong ora duwe otak..!!

  Ginting : Bnar, bnar saya orang Batak !

  Mbak : Dasar budeg ....!!!!

  Ginting : Selain cendol saya memang suka gudeg.

  Mbak : Sampeyan kok kurang kerjaan to ?

  Ginting : Benar sekali mbak, teman-teman saya memang semua kurang
kerjaan,tulisan kayak gini juga dibaca sampai habis.....

  Facebook: Radityo Djadjoeri
  YM: radityo_dj
  Twitter: @mediacare
  4sq: http://foursquare.com/user/mediacare