Sepanjang situ ada 3-4 warung soto betawi, yang terkenal namanya pak Haji
Ali/Halim, diantara show room mebel mentah jati n jalan masuk ke perumahan,
sebrang komplek BeaCukai kan ms Raihan?

________________________________
From: Raihan Ammar Saleh <a_bank2...@yahoo.co.id>
To: bango-mania@yahoogroups.com
Sent: Wed, August 25, 2010 3:10:27 PM
Subject: Bls: [bango-mania] minta Info Soto betawi yang bener bener asli

Klo ga salah disepanjang jalan Pondok Bambu, klo dr rawamangun setelah fly over
casablanca, itu jg banyak yg jual soto betawi.. tp sy sendiri kurang paham mana
yg recommand.. mungin ada temans yg pernah coba??.. saya pernah coba yg
disebelah kanan jalan, namanya pak haji... (maap lupa.. :)) rasanya lumayan
enak
dan orisinil..