Dear Erwin and Bangoers...

TAMAN SAFARI INDONESIA tetep BUKA pada hari Lebaran, dan untuk info semua
mulai besok harga dikondisikan menjadi:

*Safari Siang*
Untuk *Wisatawan Domestik*
Dewasa (umur 6 tahun keatas) : Rp 75 ribu
Anak (Umur 5 tahun kebawah) : Rp 60 ribu
100 125

Untuk *Wisatawan Mancanegara*
Dewasa (umur 6 tahun keatas) : Rp 125 ribu
Anak (Umur 5 tahun kebawah) : Rp 100 ribu

*Safari Malam (buka tanggal 10-13 September)*
Untuk *Wisatawan Domestik*
Dewasa (umur 6 tahun keatas) : Rp 100 ribu
Anak (Umur 5 tahun kebawah) : Rp 75 ribu

Untuk *Wisatawan Mancanegara*
Dewasa (umur 6 tahun keatas) : Rp 150 ribu
Anak (Umur 5 tahun kebawah) : Rp 125 ribu

Tiket mobil Rp 15.000
Tiket motor Rp  5.000

Info lebih lengkap

www.tamansafari.com