Aneh di Amrik mah euy. Piraku rek ka gareja mamawa pestol? Rek nembak Pangeran
kitu? :))) Halah...

Kumaha mun rek jumaahan kabeh marawa bedog? Lieur atuh? Heg imam na mawa mortir
sakalian. Sigana mah kaci euy di Amrik mah? ;))

Atawa pastor ka gareja lain make mobil atawa sado, tapi naek tank!

Ku aya2 wae.... jelema nya?

baktos,

Rahman

Pastor ijinkan bawa senjata

Pastor Ken Pagano ingin menunjukkan pemilik senjata taat hukum
Seorang pastor di negara bagian Amerika Serikat Kentucky mengatakan kepada
jemaatnya untuk membawa senjata ke gereja dalam apa yang dikatakannya upaya
mempromosikan pemilikan senjata yang aman.
Pastor Ken Pagano mengatakan kepada anggota parokinya untuk membawa pistol
bersenjata ke Gereja Bethel Baru di Louisville selama misa merayakan pemilikan
senjata.

Dia mengatakan dirinya bertindak setelah anggota gerejanya menyuarakan
kekhawatiran pemerintahan Obama akan memperketat undang-undang pengawasan
senjata.

Ketika misa dimulai seperti dilaporkan kantor berita AP, 200 orang hadir.

"Kami ingin mengirimkan pesan bahwa adanya warga sipil yang taat hukum yang
juga memiliki senjata," ujar Pagano di depan pertemuan.

Pastor juga memegang senapan serta menyediakan informasi mengenai keselamatan
memiliki senjata.

"Saya harap lebih banyak gereja melakukan hal ini, saya harap banyak orang
berbuat seperti ini," tulis Louisville Courier-Journal mengutip seorang warga
yang hadir, Doreen Rogers.

Sekitar 10 anggota milisi lokal juga hadir, kata Courier-Journal.

Kelompok koalisi religius adn pegiatnya mengadakan acara bebas senjata pada
waktu yang di daerah lain di Louisville.

"Gagasan membawa senjata ke gereja atau tempat suci lain, saya kira
mengkhawatirkan banyak orang," ujar Terry Taylor ke kantor berita AP.

Di Amerika Serikat, hak memiliki senjata dinaungi Amandemen Kedua Konstitusi
Amerika.

Diperkirakan lebih dari 200 juta senjata berada di tangan warga sipil.

Kirim email ke