Dear Member bebas-promosi

Maaf jika email ini mengganggu anda, tidak ada maksud apapun untuk merugikan
anda.
Perkenankan saya menyampaikan informasi berikut ini :

Tahukah anda kenapa Orang Kaya akan semakin kaya ?? Menurut Robert T Kiyosaki
guru besar
saya, "Orang kaya tidak akan bekerja seperti orang kebanyakan"

Jika anda sudah sukses melangkahkan kaki anda dari posisi "E" [Employee] ke
posisi "B"
[Business Owner] maka satu langkah lagi yang harus anda tempuh agar kondisi
financial
anda semakin kokoh yaitu melangkah ke Posisi "I" [Investor]. Posisi terakhir
inilah
yang membuat orang kaya semakin kaya....

Anda bingung dimana dan bagaimana harus berinvestasi supaya termasuk kategori
seperti
bukan orang kebanyakan ?

Jangan khawatir...Ada program investasi cerdas yang dapat memaksimalkan nilai
uang anda
sekalipun modal anda sedikit :

Keuntungan Investasi di Program ini :
1. Profit 0.5% per hari sampai mencapai 200%
   (Cth : Jika anda investasi Rp.1jt maka profit harian anda Rp.5.000 langsung
dikirim
   ke rekening anda,  dalam sebulan anda akan menerima Rp.150.000)
2. Minimum investasi yang sangat rendah hanya 1ui (unit investasi) senilai
Rp.1jt
3. 2% Bonus Sign Up
4. 2% Bonus Modal
5. 3 Level Referal (2% di tiap level)
6. Bonus ganda sampai 300% (Uang tunai milyaran rupiah)
7. Hadiah Langsung (Mobil Toyota Kijang Inova)
8. Bonus Triwulanan

Dibawah ini salahsatu testimoni dari member :

"Dunia investasi adalah dunia yang baru bagiku, karena itu ketika teman
kantorku
menawari program ini rasanya susah aku percaya. Apa mungkin bisa? bank saja
cuma memberi
bunga kurang dari 7% setahun, tapi setelah mempelajari programnya dan
ditunjukan bukti
transfer rekening bca selama 4 bulan bergabung & hadiah notebook toshiba, aku
jadi ingin
mencoba. Aku coba investasi sebagian danaku, hari pertama...., kedua....,
ketiga... tak
terasa sudah sebulan lebih aku investasi. Tak pernah kuduga..... betapa mudah
mencari
uang di dunia yang sama sekali baru bagiku. Thanks Reynald for everythings..."
[Kesaksian : Anggraeni-Surabaya, Public Relation Manager]

Bagaimana dengan anda ? Apakah anda sudah merasa puas dengan kondisi anda saat
ini ?
Jawabannya kami serahkan kepada anda namun jika jawaban anda "tidak" silahkan
simak
lebih jauh lagi melalui presentasi kami di

http://tinyurl.com/69k86

Sukses untuk anda
Harry Poernomo

INFO BISNIS HARI INI :
1. Lipatgandakan uang anda dengan pasti disini :
   http://tinyurl.com/4zk2m
   http://snipurl.com/bcmu
2. Semua orang diseluruh dunia ingin mengirimi anda $4
   http://tinyurl.com/68f32
3. LIBURAN GRATIS GAYA SUPERSTAR
   http://tinyurl.com/5lu46

Your Internet Cash Machine : http://www.cash-planet.com/