KSARA
(Arisan Kejujuran Dan Sambung Rasa )

Para netter yth, tentu anda masih ingat beberapa waktu
lalu Aksara ini begitu banyak peminatnya karena
kesuksesannya yang luar biasa, Nah saat ini kami
mengajak para netter untuk mengulang kesuksesan
tersebut dengan nilai transper Rp. 20.000,- Mengapa
20.000,- Benar pada mulanya Aksara di mulai dengan
proses transper hanya 10.000, namun karena nilai ini
terlalu kecil untuk di transper bahkan terkadang di
salah satu bank menolak, ada yang biaya transpernya
lebih tinggi dari pada uang yang di tranper. Tapi
kalau Rp.20.000,- saya rasa tidak terlalu kecil.

RAIH MILIARAN RUPIAH HANYA DENGAN RP. 20.000,-

Kami mencoba menawarkan suatu program untuk menambah
pendapatan kita semua secara halal dengan berkonsepkan
kerjasama secara ekonomis yang unik dan mengagumkan
dengan memanfaatkan jumlah penduduk Indonesia yang
besar. Konsep dasarnya adalah memberi ke atas dan
menerima dari bawah. Sederhanakan? . Silahkan anda
baca dengan teliti dan memahaminya dengan tenang.
Caranya sangat mudah dengan modal awal yang sangat
murah, uang akan dimasukkan kedalam rekening anda di
Bank oleh peserta lain tanpa anda ketahui.

PESAN !!!!!!

Jika anda tidak tertarik akan Program ini, mohon
bantuan anda untuk mengedarkan kepada orang lain yang
mungkin tertarik untuk mengikutinya.atau bisa anda
simpan mungkin suatu saat bermamfaat

.

KISAH NYATA (Testimonial)

1. Dari Ahmad Supeni/ Medan, Sumatera Utara

Seperti yang lain, saya juga waktu pertama kali
membaca brosur ini merasa tidak yakin namun hanya
sekedar untuk mencoba saja akhirnya saya putuskan
untuk ikut. Kemudian saya edarkan brosur ini kepada
teman, saudara dan beberapa nama dan alamat email yang
saya ambil di majalah. Waktu berlalu begitu cepat dan
saya sibuk dengan tugas-tugas saya sebagai dosen dan
lupa dengan program ini. Waktu itu sekitar bulan Mei
2001 saya mencoba untuk mengambil uang direkening saya
dan saat itu jantung saya terasa mau copot setelah
melihat saldo tabungan saya sebanyak Rp. 456.456.236,-
sedangkan yang saya ketahui tabungan saya
paling-paling sekitar Rp. 30.000.000,-. Saya termenung
dan ingat sekitar 2 bulan sebelumnya ketika saya
menyertai program ini yang dikirim oleh sepupu saya
dari Jakarta. Saya bersyukur kepada Tuhan YME dan juga
kepada sepupu saya yang telah memperkenalkan saya
kepada program ini.

2. Dari Ratna Agustina/Bekasi, Jawa Barat
Terimakasih kepada Ibu Ambarwati yang telah mengirim
program ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya
merasa was-was karena saya sama sekali tidak mengenal
ibu tersebut. Namun saya diyakini oleh teman satu
perkumpulan yang secara diam-diam ternyata telah
mengikuti program ini. Teman tersebut dengan bangganya
menunjukkan buku tabungannya yang mempunyai saldo yang
cukup besar menurut saya, yaitu sebesar Rp. 600 juta
dan ia mengatakan jumlah itu akan terus bertambah
setiap hari jika anggota baru ikut serta bergabung.
Dua setengah bulan setelah saya ikut, saya mencoba
melihat tabungan saya di Bank Mandiri dan jumlahnya
sangat mengejutkan saya yakni Rp. 486.659.402,-

3. Dari Imam Zuhri/Pandaan, Jawa Timur

Perlu diketahui saya adalah salah seorang peserta
arisan dahsyat ini yang mendapatkan hasil jauh di atas
impian saya semula (walaupun itu hanya sekitar
sepertiga dari jumlah maksimum yang bisa
didapat).Surat yang Anda lihat ini pastilah surat yang
telah di-forward oleh partisipan-partisipan baru yang
saya bentuk setelah saya mendapatkan
kesuksesan. Pasti Anda akan bertanya, kenapa saya mau
merepotkan diri mengedarkan e-mail ini setelah sukses?
Jawabnya sederhana, karena saya percaya bahwa rejeki
atau keberuntungan yang datang tiba-tiba hanya bisa
bertahan lama kalau kita juga berusaha membagi
keberuntungan tersebut ke orang lain. Apakah Anda akan
melakukan hal yang sama setelah berhasil? Itu terserah
pada diri Anda sendiri! Saya pun pernah seperti Anda
saat ini, tidak yakin dan sama sekali tidak percaya
kalau uang Rp.10.000,- bisa menjadi milyaran rupiah.
Apalagi peserta dalam kegiatan ini adalah orang-orang
yang tidak saya kenal dan belum pernah bertatap muka
sebelumnya.Saya hanya tahu nama, alamat E-Mail dan
nomor rekeningnya saja. Tetapi setelah melihat dan
mencoba persyaratannya, lebih-lebih nama dan alamat
e-mail serta nomor rekening pesertanya cukup jelas,
saya jadi tertarik untuk mengikutinya.Pikir-pikir
kalau tertipu,anggap saja "Uang Hilang" dan ini tentu
saja lebih baik dari pada pasang lotre,
judi atau sejenisnya yang haram dan belum tentu
dapat.Dan juga kalau dipikir dengan uang Rp. 10.000, -
bias menghasilkan lebih banyak kenapa tidak patut
dicoba ? Setelah semua persyaratan saya penuhi....ah
luar biasa!!! Saya tidak yakin dan tidak percaya pada
kenyataan yang saya hadapi. Setelah saya menunggu
sekitar 4 minggu (sebulan lebih beberapa hari
tepatnya), rekening saya mulai dipenuhi
transfer-tranfer uang dari seluruh penjuru tanah
air.Tak ubahnya hujan yang turun dari langit.Setelah
saya periksa saldo rekening saya,ternyata semuanya
berjumlah Rp.4.810.300.000,- (empat milyard delapan
ratus sepuluh juta tiga ratus ribu rupiah). Pada saat
Anda membaca ini Anda pasti akan menyangka bahwa semua
ini adalah tipu-menipu berkedok penggandaan uang. Saya
tidak akan menyalahkan Anda,karena itu bacalah terus
surat ini, maka Anda akan mengerti bahwa ini semua
didasarkan pada logika rumus matematika semata dan
tidak ada tipu menipu yang melanggar hukum. Dan yang
terlebih hebat, jumlah tersebut dapat berlipat ganda
bila jumlah E-Mail yang terkirim (berarti partisipan
dari
arisan ini juga berlipat) semakin banyak!! Hasil dari
Arisan ini akhirnya dapat saya pergunakan untuk kakak
saya yang akan masuk perguruan tinggi, bahkan saya
dapat membeli rumah, beli mobil dan sisanya saya
gunakan untuk modal usaha baru.Saya berdoa semoga
tidak lama lagi hal ini terjadi pada diri Anda.

NASEHAT

Jangan terlalu memikirkan jumlah yang akan Anda
peroleh setelah membaca pengalaman orang2 yg berhasil
diatas. Hasil pendapatan Anda tergantung dari jumlah
jaringan yang anda buat sendiri. Bersabarlah terhadap
usaha anda, berlakulah elegan dan ingatlah bahwa
peserta lain akan mengetahui segala penipuan yang
mungkin terjadi. Keikhlasan adalah modal untuk dapat
meraih kesuksesan dalam hal ini. Dan diatas segalanya
kita harus kembalikan semua usaha yang kita lakukan
kepada Yang Maha Kuasa agar dilimpahkan Berkah dan
Karunianya kepada kita semua.

***KEJUJURAN DAN KEIKLASANA ANDA MEMBAWA
KEBERUNTUNGAN***

Para Netter Yth,

Pernahkah terbayang di benak Anda akan mendapatkan
jumlah besar uang dalam waktu singkat, apalagi
ditengah badai krismon saat ini? Impian Anda ini akan
segera terwujud dengan memanfaatkan fasilitas E-Mail.

Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan
impian Anda tersebut, saya akan menawarkan kepada Anda
suatu kesempatan emas berupa Arisan Kejujuran dan
Sambung Rasa (disingkat AKSARA) lewat E-Mail.

Arisan ini akan mempererat tali persaudaraan
se-Nusantara, hanya dengan uang Rp.20.000,- Anda akan
memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5minggu.
Jangan kaget dan heran bila Anda mendapat e-mail ini
dari orang yang tidak Anda kenal sebelumnya. Bahkan
Anda sebaiknya patut senang dan bahagia, karena dengan
cara yang tiba-tiba, Anda mendapat E-Mail
keberuntungan ini.Permainan ini sudah dimulai sejak
tahun 1985 dan disponsori atau dimulai oleh seorang
teman (dokter)yang baru kembali dari pendidikannya
diInggris. Di Inggris permainan ini sudah
memasyarakat, sukses dan sangat disukai, apalagi
ditunjang dengan tersedianya fasilitas E-Mail.

Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan percaya bahwa ini
tidak berkedok penipuan, apalagi merugikan Anda.
Jangan ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan
Nama, Alamat E-Mail dan Nomor Rekening Bank Anda
karena rekening tabungan anda aman tidak akan
terganggu atau berkurang, malah akan segera bertambah
dengan cepat.

Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda,
karena hal ini dapat merugikan diri Anda sendiri. Uang
yang ditransfer dari seluruh pengirim akan masuk ke
rekening yang salah. Permainan ini akan mempererat dan
menambah tali persahabatan diantara kita sebangsa dan
setanah air. Jadi tidak ada unsur Politik, tidak
mengganggu keamanan, TIDAK MELANGGAR HUKUM, malah
justru kita telah menghidupkan rasa gotong royong dan
saling Bantu membantu antar sesama.

Kunci dari permainan ini adalah kejujuran, Jangan
pernah membohongi diri sendiri. Jangan mengambil
posisi peserta yang telah lebih dahulu dari Anda
karena hukum karma akan terjadi juga kepada Anda.
(Kecurangan akan apapun sudah ada dalam formula ini
dan gampang di ketahui)

Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI (ANDA SENDIRI)
HARUS SAMA DENGAN ALAMAT E-MAIL ANDA YG AKAN ANDA
CANTUMKAN.

Dan yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer
adalah Rp.20.000, tidak lebih dan tidak kurang iklash
tanpa paksaan. INILAH KUNCINYA !!

Oleh karena itu permainan ini diberi nama "Arisan
Kejujuran dan SAmbung RAsa" (AKSARA). Percayalah,
tanpa kejujuran dari para peserta maka permainan ini
akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil
maksimal!! Hanya dengan kejujuran maka semua akan
mendapat ganjaran yang setimpal, segala bentuk
kecurangan sudahdiantisipasi.

Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan
membuahkan hasil! Selamat bergabung bersama kami &
sukses untuk semuanya!

1. Saeful Anwar ( [EMAIL PROTECTED] )
BRI Mataram Unit Pemenang
A/C : 13-36-1130

2. ZOHDI ([EMAIL PROTECTED] )
BCA KCP AMPENAN
A/C: 232.0177.378

3. Lima Sari ([EMAIL PROTECTED] )
a/c:038.007.704.346.960
BNI 46 Cab Mataram

4.Olyvia ( [EMAIL PROTECTED] )
BCA Lokasari
A/C : 48500-63139

PERSYARATAN DAN TATA-CARA:

Transfer uang sebesar Rp 20.000,- ke Rekening Bank ke
peserta no.1 (lihat daftar peserta di atas), karena
ini memang haknya. Anda juga akan mengalami
dengansendirinya bila nama Anda sudah tercantum
sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut
kejujuran dan keikhlasan Anda. Ubahlah daftar peserta
sebagai berikut:

1.Hapus peserta posisi no.1 (setelah anda transfer
uang Rp.20.000).
2.Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.
3.Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2.
4.Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3.
5.Untuk peserta posisi no. 4 cantumkan Nama, Alamat
E-Mail dan No.Rekening Bank Anda.

Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik
ulang, jangan terjadi kesalahan, karena dapat
merugikan peserta lain atau Anda sendiri. Untuk
menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan
"Paste" pada windows anda atau simpan di notepad pada
yahoomail anda. Kirimkan E-Mail ini kepada orang lain
sebanyak-banyaknya (semakin banyak semakin baik),
siapapun yang Anda inginkan teman, sahabat, saudara
dan lain-lain, tentu saja setelah Anda mencantumkan
nama Anda pada posisi nomor 4 Setelah mengirimkan
e-mail tersebut, maka selesailah tugas Anda. Kirimkan
secepatnya kepada orang lain setelah anda menerima
e-mail ini. Semakin Cepat, semakin baik, karena
semakin cepat pula Anda mendapatkan hasilnya. Anda
diminta untuk tidak serakah atau berbuat curang.

Ikuti petunjuk dengan seksama. Bersabarlah menunggu 3
- 5 minggu.
Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer
direkening Anda. Gunakan uang tersebut untuk hal-hal
yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan ibadah.

PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN
SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada
peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 1.600 orang ( 40 x 40 ).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 64.000 orang (1600 x 40 ).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 2.560.000 orang ( 64.000 x 40 ).
Ini berarti 2.560.000 x Rp 20.000 = Rp 51.200.000.000
(Lima Puluh Satu Milyar Dua Ratus Juta Rupiah).
FANTASTIS bukan!!!

Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu
tetapi berdasarkan perhitungan logis formula
matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan uang
melainkan arisan gotong royong dengan jumlah yang
nyaris tidak seberapa (Rp.20.000,-) tetapi
memanfaatkan jumlah rakyat Indonesia yang besar dan
juga jaringan internet.

AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!! Angka di atas adalah
hasil maksimum, yaitu bila semua peserta benar-benar
berpartisipasi dengan mengirimkan e-mail ini dan
mentransfer uangnya ke orang-orang yang
ditentukan.Harus diakui, jarang terjadi hal ideal
seperti diatas bukan? Maka mari kita melihat apa yang
terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu
dimisalkan dari setiap peserta hanya mengedarkan
e-mail ini ke 20 orang saja dan demikian

PERHITUNGAN PESIMISTIK PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN
SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email:

POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada
peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 400 orang (20 x 20 ).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 8000 orang (400 x 20 ).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 160.000 orang ( 8.000 x 20 ).
Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.20.000
(Dua Puluh ribu rupiah) kepada Anda = 160.000 x Rp
20.000 = Rp 3.200.000.000
(Tiga Milyard Dua Ratus Juta Rupiah)

SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

Apabila pada setiap putaran hanya ada : 15 penerima
E-mail yang ikut, Anda menerima 15x15x15x15xRp.20.000
= Rp.1.012.500.000. (Satu Milyar Dua Belas Juta Lima
Ratus Ribu Rupiah)

10 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima
10x10x10x10xRp.20.000 = Rp.200.000.000.

5 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima
5x5x5x5xRp.20.000 = Rp.12.500.000.

Terlalu sedikit? Janganlah serakah, tetapi
bersyukurlah dengan hasil pendapatan demikian!!
Tidakkah modal Anda hanya Rp.20.000?

PESAN KAMI:

Dengan MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN! Anda dapat
mengikuti Arisan ini dan berhasil. Hargailah kebaikan
orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda.
Sekali lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin Nama,
Alamat e-mail dan No. Rekening Bank peserta harus sama
dan benar. Harap diteliti kembali
sebelum dikirimkan ke peserta lain.

INGAT !!!!!!!!!
Orang gagal adalah orang yang tidak pernah berani
mencoba dan mengambil tindakan.
Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa
yang Anda inginkan !!!
Jangan pernah menunda keinginan anda untuk bergabung
karena anda akan kehilangan kesempatan yang lebih
besar Selamat atas keputusan dan keberuntungan Anda
ikut serta dalam Arisan ini !

INGAT SEKALI LAGI !!!
Anda hanya mengirim uang sekali saja, mudah bukan?
Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain
sebanyak 40 nama teman/kenalan Anda setelah Anda
mencantumkan nama Anda pada urutan keempat ( selalu
ada hanya 4 nama ). Maka urutan 2 berubah menjadi 1,
urutan 3 berubah menjadi 2, urutan 4 berubah menjadi
3, dan nama Anda ada diurutan keempat (4). Ingat 40
nama, lebih banyak lebih baik.

Terakhir kami ucapkan SELAMAT kepada anda yang telah
menerima brosur ini dan telah mengedarkannya pula
kepada saudara-saudara kita yang lain. Dan jangan lupa
untuk bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan
oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita dengan berzakat
(20% untuk hadiah ini) atau menyisihkan sebagian untuk
fakir dan miskin.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK. TUHAN
PASTI MENGABULKAN,
AMIIIN!!.

Peserta Aksara

Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250

Your Internet Cash Machine : http://www.cash-planet.com/