Rekan - rekan

Saya baru menemukan program baru, programnya seperti biasa, tp
rasanya yg ini agak lain. Yang membuat saya tertarik adalah tampilan
sederhana, tidak meriah seperti program-program penghasil uang
lainnya di internet, tidak menjanjikan muluk- muluk dan alamat
referralnya ga bisa dipotong, yang akan merugikan si pengenal
program. Alamat linknya :

http://on24x7go.com/top/show.cgi/kyou/top.html

alamat di atas tidak bisa dipotong menjadi http://on24x7go.com atau
sejenisnya, karena ngga akan bisa join ke program ini.
Keunggulan lainnya adalah :
1. Tidak ada biaya pendaftaran
2. Tidak ada biaya bulanan
3. Biaya investasi ringan, hanya $0,2 saja atau Rp. 2.000
4. Tidak perlu pendidikan tinggi
5. TIdak perlu keahlian pemograman
6. Tidak perlu mengeluarkan biaya pemasangan iklan
7. Tidak perlu penanganan khusus, uang akan masuk secara otomatis ke
rekening e-gold kita
8. Program ini akan menghasilkan $20.000 jika dipromosikan kepada 2
org dalam waktu 2 hari,atau $1.000.000 jika dipromosikan kepada 3
org dalam waktu seminggu!
9. Jika tidak dipromosikan, program ini akan tetap dapat
menghasilkan uang, dengan menggunakan randomizer yang diperoleh
secara gratis!

Semua hal di atas dapat diperolah dengan resiko kehilangan $0,2
saja!!!

Bagaimana mekanisme pendaftarannya?

1. buka situs http://on24x7go.com/top/show.cgi/kyou/top.html
2. lalu click sign up,
3. muncul kotak buat Anda spend ke tiga no e-gold (begginer, junior,
top).
4. Tiap kali spend, catat batch transaksinya buat dimasukin pada
step terakhir pendaftaran.

Pada step terakhir pendaftaran anda akan diminta username,e-
mail,batch transaksi untuk login ke member area dan melihat
penjelasan2 tambahan. Setelah Anda isi, akan muncul halaman situs
selamat datang beserta data halaman situs Anda.

Dan lagi orang nggak bisa sembarangan motong situsnya jadi cuma
www.on24x7go.com atau www.on24x7go.com/top atau sejenisnya karena
nggak akan bisa join.

Kalo ada yg kurang jelas, silakan menghubungi saya
Terima kasih

Muliyana (Kyou)

Your Internet Cash Machine : http://www.cash-planet.com/