Bonus affiliasi  secara Terus-Menerus dan Tak Terbatas dan tidak perlu
promosi.
Ya !!! segeralah bergabung bersama kami dan nikmati fasilitas sebagai
affiliasi kami dengan sistem yang memanjakan anda !!!
SUDAH TIBA SAATNYA SEKARANG !!!
Bagi anda yang ragu untuk memulai bisnis online anda, mencoba
menjangkau pasar dunia, mencoba memperluas jaringan promosi anda
melalui internet karena berbagai pertimbangan klasik seperti Biaya
hosting, maintenance, web design dan nilai ekonomis, sekarang tidak
lagi !!!
Menggunakan SISTEM OTOMATIS yang akan menghantarkan anda sebagai
JUTAWAN INTERNET BARU !!
Saya ingin memberitahukan kepada anda tentang sebuah website yang
benar-benar menghasilkan uang dari internet.
Dapatkan bonus affiliasi sebesar Rp 30.000,- secara Terus-Menerus dan
Tak Terbatas dengan sistem yang belum ada duanya di Indonesia bahkan
di dunia !!!

Bahkan tanpa mereferensi (mencari downline) pun anda sangat berpeluang
untuk menghasilkan UNLIMITED AUTOMATION MONEY MACHINE !!! Bukan money
games, tidak perlu jual produk, tidak perlu merekrut downline ! Aman,
no risk, long life dan tidak terbatas !!!! Bagaimana bisa ? tentu saja
sistem kami yang akan bekerja untuk anda.

http://tanpapromosi.cjb.net

Mengikuti program ini anda akan mendapatkan pendapatan yang tak
terduga, rekening Bank anda akan dialiri uang KAPAN SAJA dan DARI
SIAPA
SAJA !

Berikut ini kesaksian dari beberapa member kami :

Nama    :       Mukti
Komentar        :       Salut deh...buat Ini Gue Aja yang GENTLE mengatakan/
mengakui dirinya pernah menyerang di forum lain. Tapi lebih GENTLE
lagi kalau pake namanya yang asli....It's OK anda sudah punya niat
baik dan mulai memandang sebuah program dengan pandangan berbeda. So..
.bagi kita lebih baik mengetahui dulu duduk permasalahannya sebelum
men "Judge" seseorang dengan sebuah pemikiran dan inovasinya. Maju
terus pak PETER dan bawa AM untuk menuju GO INTERNATIONAL !
06/03/2005 19:08:10

Nama    :       Ini Gue Aja
Komentar        :       Pada awalnya saya antipati dengan model program macam
ini
karena pengalaman pahit dimasa lalu. Demikian pula pada awalnya saya
memandang Affiliate Maker sama dengan program pengkayaan admin
sendiri. Namun setelah saya berdiskusi melalui YM dengan pak Peter,
saya baru sadar bahwa admin AM sebenarnya benar-benar melayani
membernya. Berapa sih biaya untuk menyewa datacenter ? belum lagi
biaya-biaya lainnya. Pikiran saya menjadi terbuka ketika pak Peter
memaparkan visi dan misinya didalam Affiliate Maker dan saya menjadi
tahu mengapa web hosting disini sepertinya di-obral.

Dengan menjadi member Affiliate Maker, anda sudah kembali dan berada
di jalur INTERNET MARKETING yang benar, produk yang ditawarkan adalah
produk REAL dan dapat bermanfaat (terutama untuk pebisnis online),
jadi segera bergabung didalam kereta yang akan mendunia.

Maaf pak Peter bila saya pernah menyerang anda di forum lain. Semua
karena ketidak tahuan saya. Wassalam .....
05/03/2005 18:36:43

Nama    :       Muhammad Syarifuddin
Komentar        :       Semakin Banyak... Orang Yang Terus Berusaha Menganggu
AFFILIATE MAKER. Karena Memang Inilah PELUANG YANG TERBAIK. Jadi
Begitu Banyak Juga Mereka Yang Merasa Iri, Sehingga JOIN menggunakan
Nama yang Palsu atau Hanya Untuk Merusak CITRA AM Saja. Tapi Saya
Sangat Yakin Dengan Cara Mereka ITU, AFFILIATE MAKER Akan Semakin
BESAR Dan SEMAKIN TANGGUH serta SEMAKIN FIX Dengan Masalah Tersebut.
Bagi Pencinta AM Saya Yakin Tidak Akan Tergoyahkan Karena AM Memang
Yang TERBAIK.... Marilah Kita Bangun AM Dengan Memperhatikan ETIKA-
ETIKA (NO SPAM), Karena Tanpa SPAM-Pun Anda Akan mendapatkan
Penghasilan. Buat Seluruh KRU AFFILIATE MAKER, Maju Terus Pantang
MUNDUR. SEmakin Banyak Yang Berusaha Merusak BERARTI Memang AM Semakin
GOOD dan PALING TOP. Saluuuuuut Deh Buat, Pak PETER, Pak Rully, dkk
Yang TERBAIK PASTI MENANG... Syarief Medan
04/03/2005 04:14:43

Nama    :       Hudia Akbar
Komentar        :       Pemberi semangat, menunggu untuk kejutan lainnya dari
AM,
pak peter is the best :), hampir jadi nih pak komunitas e-rupaihnya,
tambah dasyat pendaftarnya. Trus untuk matrixnya 2 x 5 atau 2 x 10
kapan dimulainya nih pak, ato tunggu member sampai diatas 500 orang ya
pak, saya kira lebih baik, naik 2 sedikit ta ape lah !!!, toh bonus
juga makin besar. untuk member yang lama jangan daftar ulang pak, tapi
perintah aja agar nambah biaya yang kurang hehehe, tul ngga, biar
member yang baru ngga pada iri nih :) OK pak peter, sampai jumpa lagi
di YM BTW, saya ngga bisa download free templatenya pak, katanya limit
sudah habis, padahal belum pernah download seacan-acan pun :). Salam
sukses buat semuanya,
28/02/2005 00:24:05

Nama    :       kaos oblong ,,,
Komentar        :       Salam, SALUT...MASIH ..ADA orang yang gak cuma mikirin
kantongnya sendiri dan mau berbagi tuk maju bersma. Saya Salut ma P
peter (runbeto :D )....n team nya (sapa ya teamnya, btw co adminnya
sapa ya :)) ) Sejujurnya baru kali ii saya nemuin system yang emang
FAIR gitu LOh !! Buat Pak Peter maju terus, (so buat yang merasa
sangsi, silahkan buka mata anda lebar-lebar , awasi perkembangan A-M
tiap hari, kami disini dengan senang hati akan menerima anda bia anda
memutuskan untuk join ;). so cuma satu kata "NO BULLSHIT gitu LOH !"

20/02/2005 09:10:46

Nama    :       Pemberi Semangat
Komentar        :       Biasalah dimana-mana, yang namanya kehidupan ini pasti
ada
yang menyenangkan ada yang tidak, ada yang cinta ada yang benci, ada
yang sehat ada yang sakit.. wajar itu. Tapi kalo yang namanya uang
semua pasti senang dan menginginkannya..Tul ngga ya khan, ngaku aja
deh... Yang namanya usaha mau dapetin uang itu, ada yang susah ada
yang gampang, ada yang menolong ada yang menghalangi..Nah, Buat Pa
Peter kawan saya walaupun baru kenal hehehe :), rileks aja pak, kalo
anda diserang sana-sini artinya NIAT ANDA YANG SUDAH BENAR, Kalaupun
orang itu benci anda, berarti dia mencintai anda :), Buat kawan-awan
seperjuangan maju terus jangan pantang mundur....,Tapi musti diingat
dalam beriklan jangan menggunakan kata-kata yang muluk-muluk seadamya
saja dan realitanya..dan ingat dilarang SPAM. OK ALL Sukses buat
semuanya, baik yang senang ataupun yang benci.
20/02/2005 06:44:27

Nama    :       Supriyanto Wibowo
Komentar        :       Dulu saya berpikir hanya Tianshi yang memiliki system
yang
sangat hebat, hanya dalam jangka waktu 2 tahun di Indonesia bisa
mengungguli bisnis MLM yg lain, tetapi ternyata orang Indonesiapun
tidak kalah hebatnya,..buktinya adalah true-affiliate.com ini. Saya
yakin true-affiliate.com adalah bisnis online yang akan berada
dipuncak. SEMOGA !!! Sekarang saya mempunyai dua system, Tianshi dan
true-affiliate.....inilah pondasi finansial saya. silahkan join :
http://twokeys.da.ru dan http://true-affiliate.com/default.asp?
ref=171034
17/02/2005 01:02:49

Nama    :       Muhammad Syarifuddin
Komentar        :       He... eh., Sependapat Ma Pak M.Ziulhaq tuh...... Biar
Para
Netter Tau Kalau TA itu EMANG BERJIWA BESAAAAAAAAAAAAR.... Bukan Yang
Manis-manisnya aja yang Bisa Di Baca Tapi Yang PAhit juga Bisa.....
TAMPIL Beda AMA yang laen......
16/02/2005 02:26:14

Nama    :       M.Ziaulhaq
Komentar        :       Wah............ saya salut sekali terhadap Pak Peter S,
yang dengan kebesaran jiwannya menerima tanpa mengedit seluruh tulisan
yang masuk padahal ada yang tidak layak (harus disensor) tapi tetap di
posting juga umumnya orang-orang selalu menampilkan hal-hal yang
berbau hebat aja. Tapi disini tidak Siiiiiiiiiiip dech kalau gitu oh
iya Bonus saya koq enggak masuk-masuk ya........ enggak mama eh enggak
papa mungkin karena beda bank kali ya.............? bagaimana kita
tahu jumlah point kita pak tuk mendapatkan rewardnya iya dech makasih
sebelumnya maju terus Pak kita selalu dibelakang anda ......
15/02/2005 08:16:36

Nama    :       Muhammad Syarifuddin
Komentar        :       Mata Untuk Memandang.... Telinga Untuk Mendengar....
Otak
Untuk Berfikir..... Atas Perintah Nurani yang baik.... Pasti Mulut
Berkata... TA Emang Oke.... Tiada Duanya.... So Maju Trus...........

15/02/2005 07:40:09

Kesaksian ini baru sedikit saja. Anda bisa melihat puluhan kesaksian
lainnya
di:
http://tanpapromosi.cjb.net

Anda ingin membuktikan kesaksian di atas ?
Silahkan kunjungi alamat website di bawah ini :

http://tanpapromosi.cjb.net

Silahkan daftar dulu GRATIS. Pelajari dulu systemnya dan kemudian
tentukan
langkah anda
selanjutnya untuk menatap masa depan yang lebih baik.

Terima kasih, Sukses selalu !

DAVIDDAR89,
http://tanpapromosi.cjb.net

Your Internet Cash Machine : http://www.cash-planet.com/