Semoga artikel saya yang kedua ini berguna bagi Anda

Salam bahagia,

Sebelumnya hanya sekedar mengingatkan pada artikel saya yang pertama bahwa dalam http://www.arisankeluarga.com/index.php?id=daftar setiap level yang berhasil Anda penuhi akan mendapat bonus ( lihat http://arisankeluarga.com/modules.php?name=Bonus ). Dan jadikan itu pemicu semangat Anda, karena nantinya Andalah yang akan menikmati hasilnya.

Namun ada 1 hal yang harus diingat, http://www.arisankeluarga.com/index.php?id=daftar adalah kategori bisnis money game, yaitu Anda hanya menerima uang 1 kali dari setiap downline Anda, tidak ada passive income. Berbeda halnya dengan bisnis MLM Murni yang memiliki potensi penghasilan passive income, yaitu penghasilan yang bisa kita dapatkan secara terus menerus tanpa hanti setiap bulannya.

Dengan kata lain jika uang ingin kita dapatkan dalam jangka pendek dengan modal sedikit, kita dapat memilih menjalankan bisnis money game namun uang yang kita dapatkan ada batasan maksimumnya, setelah itu kita tak akan dapat uang lagi. Tetapi jika kita ingin pendapatan yang konsisten dan terus menerus, kita bisa memilih bisnis jaringan MLM Murni, namun butuh waktu yang panjang dan modal yang harus dikeluarkan setiap bulannya.

Dari penjelasan diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa seharusnya kita memiliki dan menjalankan 2 bisnis diatas untuk mendapatkan uang dalam jangka pendek (Money Game) dan mendapatkan uang dalam jangka panjang (MLM Murni).

Lalu kenapa kita tidak mencoba untuk menggabungkan kedua bisnis tersebut ? Melalui email ini saya ingin mengajak Anda untuk mengkolaborasikan dua bisnis diatas, yaitu Arisankeluarga dengan Tianshi.

Tapi saya tidak akan mengajak Anda untuk mengeluarkan kembali uang untuk ikut bisnis MLM Murni TIANSHI, karena jika itu saya lakukan maka Anda akan segera men-delete email saya ini.. saya yakin itu... dan saya yakin saat ini pun Anda sedang tersenyum didepan monitor...

Saya hanya mengajak Anda untuk segera mengembangkan bisnis yang harus Anda ikuti, yaitu http://www.arisankeluarga.com/index.php?id=daftar dan pada saat jumlah downline Anda sudah mencapai syarat yang saya tentukan Anda berhak mendapatkan Account Gratis sebagai member Tianshi senilai Rp.2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) atau dengan kata lain Anda bergabung di Tianshi dan langsung menjadi member "Bintang 3".

Penawaran ini khusus dari saya ( Eriandi Susanto ) untuk Anda semua yang berada dalam jaringan saya di http://www.arisankeluarga.com/index.php?id=daftar di level 1 (saat email ini dikirim saya masih membutuhkan 12 orang downline di level 1 dengan id=daftar), saya akan menyusun Jaringan Tianshi saya dalam bentuk 4 x 5 Level = 1024 downline. sehingga Anda dan saya secara tak langsung juga bekesempatan meraih passive income (penghasilan tetap) jangka panjang secara terus menerus.

Saya adalah salah satu member Group tianshi Indonesia, adapun web saya adalah : http://www.tianshionline.net yang di link langsung ke web tianshi Indonesia (jangan mendaftar langsung dari web ini, karena ini program khusus dari saya).

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah ;
1. Level 1 di arisankeluarga Anda penuh (15 Orang)
2. Level 2 di arisankeluarga Anda cukup 33 % dari jumlah maks level 2 atau = 75 Orang

Ya, hanya itu saja. Total downline Anda di arisankeluarga  level 1 dan 2 adalah 90 orang saja, Setelah jumlah downline 90 orang konfirmasi ke [EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED] untuk request pendaftaran tianshi, semua saya yang akan urus sampai Anda mendapatkan keanggotaan Tianshi senilai Rp.2.000.000,-.

Sekali lagi, yang perlu Anda lakukan saat ini adalah hanya mengembangkan jaringan Anda di http://www.arisankeluarga.com/index.php?id=daftar sampai berjumlah 90 orang downline total level 1 dan level 2.

Jika dihitung secara matematis maka yang akan Anda dapatkan adalah :

1. Dari arisankeluarga  = 90 orang * Rp. 20.000 = Rp. Rp.1.800.000,-
2. Dapat Bonus Level 1 dari arisankeluarga sebesar 100.000,-
3. Dari saya Anda dapat keanggotaan Tianshi dan langsung menjadi member Tianshi bintang 3 senilai Rp.2.000.000,-
4. Jaringan Tianshi Anda akan terus berkembang dalam susunan 4 x 5 Level
5. Potensi Passive income dari Tianshi.

Jangan sia -sia kan kesempatan emas ini. Apakah Anda tahu bahwa di Tianshi hanya butuh 1024 orang untuk mendapatkan passive income dan sebuah mobil BMW ? setelah Anda memahami isi web http://www.tianshionline.net pasti Anda akan segera mengerti dan ini juga menjadi pemicu Anda.

Jika masih ada pertanyaan, silahkan hubungi saya via email di [EMAIL PROTECTED]

Terima kasih.

Eriandi Susanto, ST
My Personal website 1 : http://www.matrix-universe.com
My Personal website 2 : http://www.tianshionline.net

Hidup ini perlu rencana.. Tak salah jika menjalani hidup bagai air mengalir.. Namun kita harus tahu kemana aliran hidup kita.. Merencanakan hidup adalah penting.. Tak melulu bersenda gurau dan pasrah.. Tokoh utama dalam hidup kita adalah diri kita sendiri... ( by eriandi susanto)
Komunikasi GSM Pasca Bayar dengen Potensi Passive Income yang di Tawarkan oleh INDOSAT, Tbk. Silahkan Kunjungi www.matrix-universe.com dan hadiri acara presentasi bisnis Matrix Universe di Kantor Pusat Indosat

Your Internet Cash Machine : http://www.cash-planet.com/
Hot & Top Money Doublers : http://www.free-cash-money.biz/