BISNIS PULSA UNTUK 33 JUTA HANDPHONE
Bisnis pulsa HP adalah bisnis yang sangat menjanjikan, jumlah
pengguna HP di Indonesia sekitar 33 juta orang, setiap HP
menghabiskan pulsa Rp. 50.000,- sampai Rp. 100.000,- per bulan.
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, jumlah pengguna HP juga terus
meningkat, hal ini tentunya juga meningkatkan "konsumsi pulsa
nasional".
Kini telah hadir SMSBiz, yang memberi kesempatan bagi kita semua
turut serta dalam bisnis pulsa untuk semua operator HP (GSM dan CDMA)
dengan sistim viral marketing.
Kenapa kita bergabung dengan SMSBiz?
***Diskon 40-70 % dari profit margin: harga pulsa isi ulang menjadi
lebih bersaing***
***Lebih praktis: kapanpun dan dimanapun kita bisa isi ulang pulsa HP
kita sendiri atau HP siapapun***
***Kemudahan: semua transaksi dilakukan hanya melalui SMS atau
internet***
***Bonus-bonus yang sangat menarik: bonus rekrutmen/jaringan Rp.
12.000,- untuk level I dan masing-masing Rp. 4.000,- untuk level II
s/d level V, bonus over-riding, bonus CA-CA dan bonus GCA***
Pasar pengguna HP yang sangat luas dan terus berkembang pesat, plus
diskon, kemudahan dan potensi keuntungan yang sangat menarik membuat
SMSBiz diminati banyak orang, tentunya hal ini sangat memudahkan kita
dalam membangun jaringan viral marketing.
Biaya pendaftaran SMSBiz hanya Rp. 120.000,- untuk keanggotaan seumur
hidup dan dapat diwariskan. Dari biaya pendaftaran Rp. 120.000,-
tersebut kita memperoleh deposit Rp. 60.000,- yang bisa kita gunakan
untuk isi ulang pulsa.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di
www.indosmsbiz.com/reza, bila ada pertanyaan hubungi/SMS 08159408305,
(021)80885650 atau e-mail [EMAIL PROTECTED]
Anda bisa menghadiri presentasi rutin setiap Senin-Jumat jam 11:00
dan jam 14:00, Sabtu jam 10:00 di kantor PT. SMSBiz, Jl. Kebon Kacang
Raya no. 3A, Tanah Abang-Jakarta Pusat, telpon: (021)31908111
Pendaftarannya sangat mudah:
Transfer Rp. 119.xxx,- ke rekening BCA nomor 3360002623 a/n Reza
Shahab, setelah itu SMS:
Ketik <nama lengkap anda> <jumlah uang yang ditransfer> kirim ke
nomor 08159408305
Keterangan: Rp. 119.xxx,-, dimana xxx adalah 3 digit terakhir nomor
HP anda.
Bisa juga mendaftar melalui fax langsung ke PT. SMSBiz:
1.      Setor uang pendaftaran sebesar Rp. 120.000,- ke rekening PT.
SMSBiz International, Bank Lippo nomor 572.30.555557 atau BCA nomor
73403.5227.5
2.      Fax ke nomor (021)3156605 sbb:
a.      Nama lengkap anda, nomor HP anda, nama referensi: Reza
Shahab, nomor HP referensi: 08159408305
b.      Bukti transfer uang Rp. 120.000,- yang telah anda lakukan
pada butir 1 diatas.
Atau bisa juga dengan mendaftar langsung ke kantor SMSBiz, Jl. Kebon
Kacang Raya no. 3A, Tanah Abang-Jakarta Pusat, telpon: (021)31908111.
Isi formulir yang disediakan, pada bagian data referensi isi Nama
lengkap: Reza Shahab, Telepon/HP: 08159408305.
***"Bergabung atau tidak bergabung dengan SMSBiz, setiap bulan
saya
harus mengeluarkan uang untuk isi pulsa HP saya", ungkapan
demikian
yang tiba-tiba tersirat dalam benak saya ketika ditawari oleh kawan
saya ikut bergabung dengan SMSBiz?kemudian saya berpikir lagi:
"Kalau
ada peluang untuk mengubah pengeluaran rutin ini menjadi sumber
penghasilan, mengapa saya tidak manfaatkan, apalagi dengan adanya
diskon, bonus menarik dan isi pulsa menjadi lebih praktis" (Deni-
Bogor)
***"Mau dapat untung saat orang mendaftar??mau dapat untung
saat
orang telepon??gabung aja dengan SMSBiz" (Agus-Jakarta)
NB: daftar harga pulsa isi ulang paling aktual lihat di
www.ptsmsbiz.com

Your Internet Cash Machine : http://www.cash-planet.com/