Dear Netter Apa Kabar ?

Senang  Sekali Saya Dapat Berbagi Info Yang Fantastis Ini Kepada Anda Sekalian.
Bayangkan Hanya Dalam Hitungan Minggu Saja Sudah Banyak Yang Mendapatkan Hasil
!!

Wow Saya Benar Benar Antusias Sekali Kawan, Bagaimana Dengan Anda ?

Bayangkan Alangkah Mudahnya Mendapatkan Uang Jutaan Hanya Dengan Rp.60 rb !
Terbukti Lo.....

Ijinkan Saya Untuk Memperkenalkan Program Investasi Yang Saya Maksud sbb:

A. Program Investasi ini bertujuan memperoleh modal usaha yang besarnya bisa
mencapai milyaran rupiah dengan modal investasi yang sangat kecil.

B. Caranya Sederhana.

Anda cukup kirim / transfer uang kepada 4 (empat) nomor rekening di bawah ini
masing-masing sebesar Rp 15.000,- ( total semuanya Rp 60.000,-) yaitu:

1). Ita Rosita, Rek. BCA No. 544 003 9075

2). Anastasia G Mario, Rek. BCA No. 026 856 8665

3). Indria Dewayanti, Rek. BCA No. 455 1111 061

4). Erwan, Rek. BCA No. 7770191089 ( [EMAIL PROTECTED])

Transfer pakai ATM BCA karena mudah / tidak ada biaya. Tapi Ingat Bukti
transfer jangan hilang.

C. Setelah Anda kirim/ transfer uang kepada

No.1) sampai dengan No.4) masing-masing sebesar Rp 15.000,-,

Kemudian Anda hilangkan posisi:

Orang No.1) gantilah jadi Orang No.2)
Orang No.2), gantilah jadi Orang No.3)
Orang No.3), gantilah jadi Orang No.4)
Kemudian isi No.4) dengan Nama Lengkap dan Nomor Rekening BCA Anda.

Urutan yang baru sbb:

1). Anastasia G Mario, rek. BCA No. 026 856 8665

2). Indria Dewayanti, rek. BCA No. 455 1111 061

3). Erwan, Rek. BCA No. 7770191089 ( [EMAIL PROTECTED] )

4). ---Nama lengkap dan No.rek.BCA Anda---

D. Kemudian E- mail dan sebarkan brosur minimal 60 ( enam puluh orang ),
tentunya jika anda menyebarkannya lebih banyak itu akan lebih bagus. PASTI !

Dalam waktu yang singkat usahakan sudah terkirim semua.

E. Anda juga bisa kirim / sebarkan brosur di atas Mesin ATM BCA atau
ke saudara, keluarga, kenalan atau cari nama di media masa ( koran/
majalah, buku telepon, dll ) Disini dituntut kreatifitas anda untuk menjaring
banyak orang untuk bergabung. Seperti halnya yang saya lakukan saat ini.

*** DAN INGAT SEMAKIN BANYAK ORANG YANG TAHU DAN BERGABUNG AKAN SEMAKIN BESAR
JUGA POTENSI INCOME YANG DIDAPAT, BAHKAN REKAN REKAN  SAYA PUN DAPAT JUTAAN
HANYA DALAM 2 MINGGU !! WOW !! ***

F. Setelah itu tugas Anda selesai. Anda lakukan kegiatan rutin Anda
seperti biasa yang kerja di Kantor, Pendidik, Pedagang, Pengusaha,
Petani, Pelajar dan lain-lain.

G. Setiap orang akan memperoleh jumlah yaitu :

Periode ke-1 kirim 25 lembar : 25 X Rp 15.000,- =Rp375.000,-

Periode ke-2 (duplikasi ke-1) : 25 X 25 X Rp 15.000,- =
Rp9.375.000,-

Periode ke-3 (duplikasi ke-2) : 25 X 25 X 25 X Rp 15.000,- =
Rp234.375.000,-

Periode ke-4 (duplikasi ke-3) : 25 X 25 X 25 X 25 X Rp 15.000,- =
Rp5.859.375.000,-

Total jumlah yang diperoleh = Rp6.103.500.000,- (enam milyar seratus tiga juta
lima ratus ribu rupiah) WOW !! Hanya Dengan Rp. 60 ribu saja !!

Tiap orang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan transfer uang sebesar Rp
15.000,- dengan urutan yang selalu berkait dan tidak
putus.

Di Program Investasi BCA ini Anda cukup berpromosi 2 - 3 kali KERJA YANG
USAHAKAN BERBOBOT kemudian terduplikasi. Dan selanjutnya Lihat lah hasilnya.
INGAT HASIL AKAN BERBANDING LURUS DENGAN KERJA KERAS ANDA !!

H. Angka tsb diatas sangatlah  realistis ( nyata ). Setelah  1 bulan coba lihat
buku tabungan Anda, akan luar biasa. Jadi untuk ikut Program ini Anda tidak
perlu banyak berpikir atau takut orang tidak mau. Tapi lakukan dulu,
selanjutnya serahkan kepada-Nya dan Takdir akan merubah Anda.

I. Seandainya nasib Anda tidak beruntung dan Cuma berhasil 10%, maka Anda masih
memperoleh Rp 610.350.000,- tapi jujur dan bekerjalah,  namun percayalah....
Anda akan menerima lebih.

J. Anda harus Percaya dan Jujur SEBAB Jika Anda tidak Jujur akan ketahuan dan
Anda tidak mendapat sesuai yang diharapkan, juga uang yang Anda terima termasuk
Haram Hukumnya serta ingat Tuhan Maha Tahu. Kata orang bijak : \"Harapan &
Kesuksesan Anda akan hilang begitu Anda tdk Percaya & Tdk Jujur \"

K. Uang yang Anda peroleh ini Halal, karena kita tidak menipu dan tidak
merugikan orang.

L. Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, bayarlah zakat /sedekah / infaq
dari total yang Anda peroleh sebesar 2,5% kepada fakir miskin di lingkungan
Anda.

Misal Anda telah memperoleh Rp 6.103.500.000,-,

maka zakat / sedekah / infaq sebesar 2,5% x Rp6.103.500.000,- =
Rp 152.587.500,- .

M. Anda bisa membeli Rumah yang layak, Mobil baru, biaya sekolah,
modal usaha atau selama ini masih banyak cita-cita yang belum bisa
tercapai. Juga bagi muslim; dimana Anda ingin Naik Haji maka Anda bisa mengajak
Isteri - Anak, Keluarga, Orang tua atau yang Anda kasihi.

N. Sekali lagi jangan banyak berpikir / pertimbangan. Dengan niat
yang iklas dan ibadah hanya dengan mengeluarkan Rp 60.000,- ditambah biaya ke
warnet, memphoto copy dan kirim brosur kalau jauh. Segalanya lakukan dengan
Niat Positif, supaya tidak menjadi beban pikiran Anda dan kalaupun rugi hanya
sebesar nilai tersebut.

Tapi percayalah Anda akan memperoleh jumlah yang luar biasa dan
pasti merubah Nasib Anda dan keluarga.

O. Anda juga jangan melihat kalau yang mengirim / mengajak Program
Investasi ini masih miskin / rendah ekonominya, mungkin dia juga baru memulai
dan Anda termasuk orang pertama yang dikirim. Selalulah berpikiran positif.

Janganlah berpikiran sempit ingin melihat bukti dulu, tapi jadilah diri Anda
sebagai bukti.

P. Jika Anda belum berminat pada Program Investasi ini, Anda
segera kirim email ini ke kenalan Anda. Jangan disimpan lebih dari
satu minggu karena Anda akan menyebabkan putusnya jaringan dan membunuh
kesempatan orang lain.

Q. Semoga bermanfaat bagi semua umat. Amin.

Ceritakan pengalaman sukses ke Email : [EMAIL PROTECTED]

Kisah nyata Program Investasi :

Cerita Ibu Rachman Silalahi,  Palembang - Sumatera.

Terima kasih kepada saudara Budi Santoso yang telah mengirimkan
Program Investasi ini kepada saya,walaupun sebelumnya saya merasa
takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali
tidak mengenal beliau. Namun saya diyakinkan oleh sahabat

saya yang juga telah mengikuti Program Investasi BCA ini. Sahabat saya
menyakinkan saya kalau toh ini berupa penipuan atau rugi, apalah artinya hanya
Rp 60.000,- dan kalau ditambah dengan biaya memfotokopi, amplop, prangko paling
tinggi habis sekitar Rp 100.000,-, tapi bila berhasil maka akan merubah nasib
kau, kata sahabat saya.

Setelah saya mengikuti Program Investasi ini, barulah sahabat saya
dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat
banyak Rp 400 jutaan lebih dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus
bertambah setiap harinya.

Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti Program
Investasi ini, saya coba melihat (cek) buku tabungan Tahapan BCA
saya,

Alhamdulillah sampai surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp 375.853.250,- dan
hampir tiap hari terus meningkat. Caranya saya edarkan Program ini sekitar 100
lembar photo copy kepada Saudara dan keluarga, teman dan simpan di atas mesin
ATM BCA dan sisanya saya kirim lewat surat pos dengan mengambil alamat dari
buku telepon luar kota, koran, majalah Saya lakukan itu semua karena saya
gaptek !  Jadi kepada teman-teman sekalipun kita tidak saling kenal, janganlah
ragu untuk ikut, yang penting bersikaplah Jujur dan Percaya, supaya uang yang
kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang, tapi akan
menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada semuanya.

Demikian informasi sharing dari saya.

Mudah Mudahan Anda Berikutnya. Amin........

Cerita Bapak Agus Suprapto  Solo, Jawa Tengah

Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program
ini merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya
saya memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai Kartu ATM BCA ke 4
nomor rekening masing-masing @ Rp 15.000,- jumlah Rp 60.000,- kemudian saya
tempel dan Photo Copy sekitar rangkap 75 lembar, beli amplop dan prangko jadi
habis semuanya sekitar Rp 90 ribuan,-, maka mulailah saya edarkan Program ini
kepada saudara/ keluarga, teman dan simpan di atas mesin ATM BCA dan
sisanya saya kirim lewat suratpos dengan mengambil alamat dari buku
telepon luar kota, koran, majalah. Kemudian saya lupakan saja dan
waktu terus berlalu dan saya pun sudah disibukan dengan kegiatan
rutin saya bekerja pada salah satu perusahaan swasta. Cukup lama
saya melupakan Program ini, kemudian sekitar 4 bulan sejak

saya mengedarkan tadi saya mempunyai kebutuhan untuk membayar
sesuatu, maka saya mengambil uang dari rekening saya, tapi setelah
mengambil saya lihat saldo rekening saya, seketika gemetar badan panas dingin
dan terdiam saya, apa tidak salah karena dihadapan saya tercetak saldo di buku
tabungan saya sebesar Rp 465.972.645,- dan yang saya tahu saldo uang saya
sekitar Rp 1.500.000,-.

Saya sempat gosok-gosok mata dan mencubit badan sendiri karena takut ini mimpi.
Dan lalu saya teringat akan Program Investasi yang pernah saya ikuti 4 bulan
yang lalu sejak saya dikirimi oleh adik saya dari Pontianak.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan juga saya ingat kepada
adik saya setelah saya terima suratnya, saya bilang suratnya sudah diterima dan
dia langsung telepon ulang dengan memaksa sekali agar saya segera ikut dan
masuk.

Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan sudah memiliki
usaha sendiri dan yang utama sudah tidak punya hutang lagi seperti
waktu kerja dulunya. Jadi kepada yang masih ragu, jangan banyak
dipikirkan, ikut saja toh hanya Rp 60.000,- dan juga bagi yang
belum punya rekening Tahapan Bank BCA dan Kartu ATM, supaya buka
rekening saja dan tidak rugi. Kuncinya lakukan dengan Jujur Kerja Keras dan
Percaya, Sukses kita semua.

sELAMAT BERJUANG KAWAN !!

Salam & Sukses

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/7VpplB/TM

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

Sudah saatnya anda memiliki bisnis sendiri!
Jangan lagi menjalankan bisnis orang lain!
Temukan CARA, ALAT dan RAHASIANYA di sini
dan hasilkan JUTAAN RUPIAH dari bisnis internet!
MILIKI MESIN UANG UNTUK ANDA SENDIRI !

Klik -> http://www.netjutawan.com <- Klik

Banjiri rekening BANK anda tanpa cari downline!
Dapatkan UANG kapan saja dan dari siapa saja!
Menggunakan SISTEM OTOMATIS membuat anda menjadi
            JUTAWAN INTERNET BARU !!

Klik -> http://www.cash-planet.com/ <- Klik