Salam Sukses rekans milis,

Assalamualaikum Wr. Wb. dan Salam Sejahtera kepada
Saudara-saudara sekalian.

Perkembangan Bisnis Internet di Negeri kita makin
Heboh, baik yang menawarkan Program Referral dan
menawarkan Produk Tools Marketing maupun yang
menawarkan Program Iklan dgn nilai rata-rata Rp.100
ribuan yang mengharuskan mengembangkan Networking /
Jaringan / Downline. Namun kadang kita merasa jenuh
dan boring karena pengembangan Networking / Jaringan /
Downline tidak semudah yang kita bayangkan. Sehingga
terkadang untuk menjadi Jutawan atau Milyuner seperti
yang dijanjikan dalam promosi-promosi awalnya hanya
Mimpi di siang bolong. Nah, dalam kondisi seperti ini
bahkan kadang terpikir, kenapa gak langsung saja
transfer ke rekg kita masing-masing dan gak perlu
mengembangkan Networking segala, dan gak perlu
transfer ke Pengelola segala. Toh Tujuan
Ujung-Ujungnya BAGAIMANA DUIT MASUK KE REKENING KITA,
Tul Gak ?

Untuk itu kami mencoba mengajak anda dan
memperkenalkan Program “INVESTASI  DUA LIMA” yang
dikhususkan bagi nasabah BCA sbb:

01.  Program “Investasi Dua Lima” ini bertujuan
memperoleh modal usaha yang besarnya bisa mencapai
milyaran rupiah
disebut “Investasi DUA LIMA” karena cukup dengan Nilai
Rp.25.000 untuk 25 Referral. Jadi serba Dua Lima.

02.  Caranya sederhana. Anda cukup kirim / transfer
uang kepada 4 (empat) nomor rekening di bawah ini
masing-masing sebesar Rp 25.000,- (total semuanya Rp
100.000,-) yaitu:

01) Ita Rosita, Rekening BCA ACC NO : 544-003-9075

02) Anastasia G Mario, Rekening BCA ACC NO :
026-856-8665

03) Jerry Azwar Azis, Rekening BCA ACC NO :
020-055-6500

04) Fransiskus Frans S,  Rekening BCA ACC NO :
229-146-8952

Transfer pakai ATM BCA karena mudah/tidak ada biaya.
Bukti transfer jangan Hilang !!!

03. Setelah Anda kirim / transfer uang kepada:

No.1) sampai dengan No.4) masing-masing sebesar Rp
25.000,-,
Anda hilangkan posisi No.1) dan tulis No.2) ke No.1),
tulis No.3) ke No.2), geser/ tulis No.4) ke No.3),
kemudian isi No.4) dengan Nama Lengkap dan No. Rekg.
BCA Anda, sehingga Urutan yang baru sbb:

01) Anastasia G Mario, Rekening BCA ACC NO :
026-856-8665

02) Jerry Azwar Azis,  Rekening  BCA ACC NO :
020-055-6500
03) Fransiskus Fran S,  Rekening BCA ACC NO :
229-146-8952

        4) ===Nama Lengkap dan No. Rekg.BCA Anda ===

04. Kemudian kirim email ke minimal 25 (dua puluh
lima), 50 atau 100  orang, tentunya lebihpun boleh
(tergantung kemampuan Anda),  tapi jangan  kurang atau
bisa saja promosikan melalui milis-milis yang ada.
Dalam waktu satu minggu usahakan sudah terkirim semua.

05. Anda juga bisa kirim/sebarkan brosur di atas Mesin
ATM BCA atau ke saudara, keluarga, kenalan atau cari
nama di media masa (Koran / majalah, buku
telepon,dll).

06. Setelah itu tugas Anda selesai. Anda lakukan
kegiatan rutin Anda seperti biasa yang kerja di
Kantor, Pendidik, Pedagang, Pengusaha, Petani, Pelajar
dan lain-lain.

07. Setiap orang akan memperoleh jumlah yaitu :

Periode ke-1 kirim 25 lembar : 25 X Rp 25.000,-
=Rp625.000,-
Periode ke-2 (duplikasi ke-1) : 25 X 25 X Rp 25.000,-
= Rp15.625.000,-
Periode ke-3 (duplikasi ke-2) : 25 X 25 X 25 X Rp
25.000,- = Rp390.625.000,-
Periode ke-4 (duplikasi ke-3) : 25 X 25 X 25 X 25 X Rp
25.000,- = Rp9.765.625.000,-

Total jumlah yang diperoleh = Rp10.172.500.000,-
(Sepuluh Milyar Seratus Tujuh Puluh Dua Juta Lima
Ratus Ribu Rupiah) WOW !!! LUAR BIASA !!!
Tiap orang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan
transfer uang sebesar Rp 25.000,- dengan urutan yang
selalu berkait dan tidak putus. Bandingkan dengan
program sejenis lainnya, seperti Arisan Nasional,
Arisan Kita,Aksara, dll yang mengharuskan Anda
transfer cukup ke 1 (satu) orang dari 4 (empat) atau 5
(lima) orang. Tapi untuk mendapatkan transfer, Anda
harus menunggu 3 (tiga) atau 4 (empat) orang lainnya
mendapatkan transfer terlebih dahulu. Dengan demikian
Anda harus berpromosi 3 (tiga) atau 4 (empat) kali
terlebih dahulu, baru Anda mendapatkan hak Anda
menerima transfer. Sungguh menyia-nyiakan waktu,
biaya, dan tenaga. Namun tidak demikian di Program
Investasi BCA ini. Anda cukup berpromosi satu kali dan
kemudian terduplikasi. Sungguh menghemat waktu, biaya,
dan tenaga.

08. Angka ini sangat realistis (nyata).  Setelah 1
bulan coba lihat buku tabungan Anda, akan luar biasa.
Jadi untuk ikut Program ini Anda tidak perlu banyak
berpikir atau takut orang tidak mau. Tapi lakukan dulu
selanjutnya serahkan kepada-Nya dan Takdir akan
merubah Anda.

09. Seandainya nasib Anda tidak beruntung dan Cuma
berhasil 10%, maka Anda masih memperoleh
Rp.1.017.250.000,- tapi jujur dan percayalah Anda akan
menerima lebih.

10. Anda harus Percaya dan Jujur. Jika Anda tidak
Jujur akan ketahuan dan Anda tidak mendapat sesuai
yang diharapkan, juga uang yang Anda terima termasuk
Haram Hukumnya serta Hukum Karma akan menimpa Anda,
karena Anda menipu. Kata orang bijak ?Harapan &

Kesuksesan Anda akan hilang begitu Anda tdk Percaya &
Tdk Jujur?

11. Uang yang Anda peroleh ini Halal, karena kita
tidak menipu dan tidak merugikan orang.

12. Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah
SWT,bayarlah zakat/sedekah/infaq dari total yang Anda
peroleh sebesar 2,5% kepada fakir miskin di lingkungan
Anda.

Misal Anda telah memperoleh Rp. 10.172.500.000,-,
maka zakat/sedekah/infaq sebesar 2,5% x
Rp10.172.500.000,- = Rp254.312.500,- .

13. Anda bisa membeli Rumah yang layak, Mobil
baru,biaya sekolah, modal usaha atau selama ini masih
banyak cita-cita yang belum bisa tercapai. Juga bagi
muslim; dimana Anda ingin Naik Haji maka Anda bisa
mengajak Isteri-Anak, Keluarga, Orang tua atau yang
Anda kasihi.

14. Sekali lagi jangan banyak berpikir/ pertimbangan.
Dengan niat yang iklas dan ibadah hanya dengan
mengeluarkan Rp100.000,- ditambah biaya ke
warnet,memphoto copy dan kirim brosur kalau jauh.
Segalanya lakukan dengan Niat Positif, supaya tidak
menjadi beban pikiran Anda dan kalaupun rugi hanya
sebesar nilai tersebut. Tapi percayalah Anda akan
memperoleh jumlah yang luar biasa dan pasti merubah
Nasib Anda dan keluarga.

15. Anda juga jangan melihat kalau yang
mengirim/mengajak ?Program Investasi? ini masih
miskin/ rendah ekonominya, mungkin dia juga baru
memulai dan Anda termasuk orang pertama yang
dikirim.Selalulah berpikiran positif. Janganlah
berpikiran sempit ingin melihat bukti dulu, tapi
jadilah diri Anda sebagai bukti.

16. Jika Anda belum berminat, maka ?Program Investasi
ini, Anda segera kirim email ini ke kenalan Anda.
Jangan disimpan lebih dari satu minggu karena Anda
akan menyebabkan putusnya jaringan dan membunuh
kesempatan orang lain.

17. Semoga bermanfaat bagi semua umat. Amin.

Ceritakan pengalaman sukses ke Email :
[EMAIL PROTECTED]

Kisah nyata Program Investasi :

Cerita Ibu Rachman Silalahi ? Palembang,Sumatera.

Terima kasih kepada saudara Budi Santoso yang telah
mengirimkan Program Investasi ini kepada saya,walaupun
sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya,
hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau.
Namun saya dinyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata
secara diam-diam telah mengikuti Program Investasi BCA
ini. Sahabat saya menyakinkan saya kalau toh ini
berupa penipuan atau rugi, apalah artinya hanya
Rp100.000,- dan kalau ditambah dengan biaya
memfotokopi, amplop, prangko paling tinggi habis
sekitar Rp150.000,-, tapi bila berhasil maka akan
merubah nasib kau, kata sahabat saya.

Setelah saya mengikuti Program Investasi ini, barulah
sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya
yang menurut saya sangat banyak Rp 450 juta lebih dan
dia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah
setiap harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah
saya mengikuti Program Investasi ini, saya coba
melihat (cek) buku tabungan Tahapan BCA
saya,Alhamdulillah sampai surat ini saya tulis
jumlahnya sudah Rp 375.853.250,- dan hampir tiap hari
terus meningkat. Caranya tadi saya edarkan Program ini
sekitar 100 lembar photo copy kepada Saudara dan
keluarga, teman dan simpan di atas mesin ATM BCA dan
sisanya saya kirim lewat suratpos dengan mengambil
alamat dari buku telepon luar kota, koran, majalah.
Jadi kepada teman-teman sekalipun kita tidak saling
kenal, janganlah ragu untuk ikut, yang penting
bersikaplah Jujur dan Percaya, supaya uang yang kita
terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan
orang, tapi akan menguntungkan dan membawa kesuksesan
kepada semuanya. Demikian informasi sharing dari saya.

Cerita Bapak Agus Suprapto ? Solo, Jawa Tengah

Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali
membaca Program ini merasa sangat tidak yakin, namun
sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk
mengikuti dengan mentransfer pakai Kartu ATM BCA ke 4
nomor rekening masing-masing @ Rp25.000,- jumlah
Rp100.000,- kemudian saya temple dan Photo Copy
sekitar rangkap 75 lembar, beli amplop dan prangko
jadi habis semuanya sekitar Rp200.000,-, maka mulailah
saya edarkan Program ini kepada saudara/ keluarga,
teman dan simpan di atas mesin ATM BCA dan sisanya
saya kirim lewat suratpos dengan mengambil alamat dari
buku telepon luar kota, koran, majalah. Kemudian saya
lupakan saja dan waktu terus berlalu dan saya pun
sudah disibukan dengan kegiatan rutin saya bekerja
pada salah satu perusahaan swasta. Cukup lama saya
melupakan Program ini, kemudian sekitar 4 bulan sejak
saya mengedarkan tadi saya mempunyai kebutuhan untuk
membayar sesuatu, maka saya mengambil uang dari
rekening saya, tapi setelah mengambil saya lihat saldo
rekening saya, seketika gemetar badan panas dingin dan
terdiam saya, apa tidak salah karena dihadapan saya
tercetak saldo di buku tabungan saya sebesar Rp
465.972.645,- dan yang saya tahu saldo uang saya
sekitar Rp 1.500.000,-. Saya sempat gosok-gosok mata
dan mencubit badan sendiri karena takut ini mimpi. Dan
lalu saya teringat akan Program Investasi yang pernah
saya ikuti 4 bulan yang
lalu sejak saya dikirimi oleh adik saya dari
Pontianak. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang
Maha Esa, dan juga saya ingat kepada adik saya setelah
saya terima suratnya, saya bilang suratnya sudah
diterima dan dia langsung telepon ulang dengan memaksa
sekali agar saya segera ikut dan masuk. Sekarang saya
sudah keluar dari tempat kerja dan sudah memiliki
usaha sendiri dan yang utama sudah tidak punya hutang
lagi seperti waktu kerja dulunya. Jadi kepada yang
masih ragu, jangan banyak dipikirkan, ikut saja toh
hanya Rp100.000,- dan juga bagi yang belum punya
rekening Tahapan Bank BCA dan Kartu ATM, supaya buka
rekening saja dan tidak rugi.Kuncinya lakukan dengan
Jujur dan Percaya, Sukses kita semua.

Salam & Sukses
Jerry Azwar Azis

              000000000000000000000000000000

__________________________________
Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/7VpplB/TM

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

Sudah saatnya anda memiliki bisnis sendiri!
Jangan lagi menjalankan bisnis orang lain!
Temukan CARA, ALAT dan RAHASIANYA di sini
dan hasilkan JUTAAN RUPIAH dari bisnis internet!
MILIKI MESIN UANG UNTUK ANDA SENDIRI !

Klik -> http://www.netjutawan.com <- Klik

Banjiri rekening BANK anda tanpa cari downline!
Dapatkan UANG kapan saja dan dari siapa saja!
Menggunakan SISTEM OTOMATIS membuat anda menjadi
            JUTAWAN INTERNET BARU !!

Klik -> http://www.cash-planet.com/ <- Klik