transfer energi via sarana photo &/(zam2, minyak zaitun, madu, minyak
mawar, m kasturi, m cendana,m jannat al firdaus, habbatussauda)yg
telah saya asmak/isi dg multibioenergi dg mahar masing2 rp
25.000,-/boleh pilih (+ ongkos kirim yang memadai), juga serbuk dg
bahan habbatussauda, daun bidara arab/china, pegagan (berguna untuk
ketenangan, kecerdasan, pembuka aura/pesona dan menghilangkan energi
negatif, mengusir jin dari tubuh/serbuk sudah diisi)mahar rp 55.000,-
via wesel/w.u ke Irfa' D jl. soekarno hatta III/3 josenan madiun
indonesia 63134 /bca madiun no 1-77-11-232-07 an Irfa Darojat,,jg
melayani terapi metafisika untuk segala gangguan kesehatan/keluhan
anda (tanpa obat,tanpa operasi,tanpa sentuh bagi wanita),jarak
jauh/dekat,jiwa/raga,medis/non medis,,operasi ghaib, bedah aura,buka
cakra, ruwat/ruqyah,membesarkan payudara jd ideal, menurunkan berat
badan, dilayani di rumah hanya sabtu dan minggu, kecuali liburan
bersama/panjang saya manfaatkan untuk iktikaf di masjid
demak/ampel,,jarak jauh kirim photo/data lengkap pasien,,infak bebas,
proses kesembuhan insya Alloh 1-3 hari, kecuali untuk penyakit karena
dosa/kesalahan harus taubat dulu,,KLIK KURSUSTERAPIGRATIS.BLOGSPOT.COM
KURSUSGRATISTERAPI.BLOGSPOT.COM ILMUKAROMAHTAUHID.BLOGSPOT.COM
LULUSDENGANILMULADUNI.BLOGSPOT.COM DSB,,

Kirim email ke