1461
  Bertindak bukan untuk keuntungan sendiri, tetapi untuk kebaikan bersama

  web : www.accuratehealth.blogspot.com

  Karyawan baru di PT Tidak Karuan yang bernama Sinta bingung ketika  disuruh
oleh bossnya untuk membuka Microsoft Excel. Ia semakin bingung,  ahkirnya dia
membuka DOS.

  "Hey! Saya minta kamu buka Excel kenapa malah buka DOS...??" teriak sang boss.

  "Gini boss, saya nggak mau ngelanggar peraturan.." jawabnya. Si Boss
kebingungan, dan bertanya, "Peraturan apa?"

  Sambil menunjuk tulisan di dinding, Sinta membacanya. "This room is  equipped
with air conditioner, please do not open windows... Windows  aja nggak boleh
apalagi Excel!"