Hai Rekan-rekan semua..        Sudah berapa tahunkah anda bekerja..?
  Sudah berapa tahunkah anda bekerja pada perusahaan anda sekarang..?    Sudah
berapa ide yang anda berikan ke perusahaan..?    Sudah berapa rupiah perusahaan
memberikan insentive/bonus kepada    anda atas ide anda tersebut..?    Sudah
berapa rupiah perusahaan mendapatkan untung/benefit dari ide    yang anda
berikan..?        Anda pasti berpikir perusahaan akan mendapat keuntungan
berlipat-    lipat atas ide anda.    Samakah nilainya dengan insentive/bonus
yang anda terima..?    Jawabannya pasti TIDAK    Mengapa..?    Karena untuk
itulah anda bekerja        Anda bekerja untuk memberikan keuntungan bagi
perusahaan    Sementara anda cukup hanya menerima gaji dan bonus saja.
Tahukah anda, bahwa ide anda akan berharga 10 kali lipat    bahkan bisa 1000
kali dari bonus yang anda dapat dari perusahaan    anda sekarang..?        YA..
memang ada, orang ataupun perusahaan yang akan membayar ide    anda
 tersebut    silahkan klik link dibawah ini :
http://www.g-website.com/?id=ekosy        Anda jangan berpikir sok idealis..
Ah.. saya kan sudah bekerja disini 10.. 20.. bahkan ada yang sampai    30 tahun
saya harus membalas jasa ditempat kerja saya sekarang ini,..        Betul...
    Tapi anda perlu ingat, tujuan anda bekerja adalah untuk UANG    Perusahaan
hanya memberikan GAJI dan BONUS atas IDE yang anda berikan    yang nilainya
lebih kecil dari keuntungan perusahaan.        Tapi sementara diluar sana IDE
anda dapat berharga jutaan bahkan    miliaran rupiah..    Setiap
orang/perusahaan yang akan menggunakan IDE anda harus    membayar ke anda
Bayangkan jika ada 10, 100, bahkan 1000 lebih orang yang membeli ide    anda
    Anda akan mendapatkan BONUS berkali-kali lipat dari bonus perusahaan
yang anda dapat        Bagaimana caranya..?        Saya akan memberitahu anda
disini :        http://www.g-website.com/?id=ekosy        Jika anda punya Hobby
yang
 sangat anda gemari, maka jadikanlah Hobby    anda tersebut sebagai sumber
penghasilan anda.    Anda akan senang karena hobby anda tersalurkan dan anda
juga    mendapat uang dari hobby anda tersebut    Bagaimana caranya..?
Saya akan memberitahu anda disini :        http://www.g-website.com/?id=ekosy
     Terima kasih atas waktunya    Maaf jika Email ini mengganggu aktivitas
anda    Tolong forward ke rekan anda yang mempunyai BANYAK IDE    tapi hanya
mendapatkan BONUS SEDIKIT        Salam sukses

Live Chat NOW! Love in 1 Click!

Kirim email ke