eko supriyono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              Hai Rekan-rekan semua..
     Sudah berapa tahunkah anda bekerja..?    Sudah berapa tahunkah anda
bekerja pada perusahaan anda sekarang..?    Sudah berapa ide yang anda berikan
ke perusahaan..?    Sudah berapa rupiah perusahaan memberikan insentive/bonus
kepada    anda atas ide anda tersebut..?    Sudah berapa rupiah perusahaan
mendapatkan untung/benefit dari ide    yang anda berikan..?        Anda pasti
berpikir perusahaan akan mendapat keuntungan berlipat-    lipat atas ide anda.
  Samakah nilainya dengan insentive/bonus yang anda terima..?    Jawabannya
pasti TIDAK    Mengapa..?    Karena untuk itulah anda bekerja        Anda
bekerja untuk memberikan keuntungan bagi perusahaan    Sementara anda cukup
hanya menerima gaji dan bonus saja.    Tahukah anda, bahwa ide anda akan
berharga 10 kali lipat    bahkan bisa 1000 kali dari bonus yang anda dapat dari
perusahaan    anda sekarang..?        YA.. memang ada, orang
 ataupun perusahaan yang akan membayar ide    anda tersebut    silahkan klik
link dibawah ini :        http://www.g-website.com/?id=ekosy        Anda jangan
berpikir sok idealis..    Ah.. saya kan sudah bekerja disini 10.. 20.. bahkan
ada yang sampai    30 tahun saya harus membalas jasa ditempat kerja saya
sekarang ini,..        Betul...        Tapi anda perlu ingat, tujuan anda
bekerja adalah untuk UANG    Perusahaan hanya memberikan GAJI dan BONUS atas
IDE yang anda berikan    yang nilainya lebih kecil dari keuntungan perusahaan.
      Tapi sementara diluar sana IDE anda dapat berharga jutaan bahkan
miliaran rupiah..    Setiap orang/perusahaan yang akan menggunakan IDE anda
harus    membayar ke anda    Bayangkan jika ada 10, 100, bahkan 1000 lebih
orang yang membeli ide    anda        Anda akan mendapatkan BONUS berkali-kali
lipat dari bonus perusahaan    yang anda dapat        Bagaimana caranya..?
  Saya akan memberitahu anda disini :
 http://www.g-website.com/?id=ekosy        Jika anda punya Hobby yang sangat
anda gemari, maka jadikanlah Hobby    anda tersebut sebagai sumber penghasilan
anda.    Anda akan senang karena hobby anda tersalurkan dan anda juga
mendapat uang dari hobby anda tersebut    Bagaimana caranya..?        Saya akan
memberitahu anda disini :        http://www.g-website.com/?id=ekosy
Terima kasih atas waktunya    Maaf jika Email ini mengganggu aktivitas anda
Tolong forward ke rekan anda yang mempunyai BANYAK IDE    tapi hanya
mendapatkan BONUS SEDIKIT        Salam sukses

Live Chat NOW! Love in 1 Click!

Support Victims of the Cyclone in Myanmar (Burma).
   Donate Now.

Kirim email ke