Email Ini Saya Kirimkan Lewat Yahoogroups Dan Tidak Langsung Ke Alamat Email
Anda

Rekan Netter,

Tentunya telah kita ketahui semua bahwa sekarang 12 DailyPro sudah tidak bisa
menggunakan E-Gold sebagai sarana pembayaran Online mereka dan tentunya ini
sangat menyulitkan bagi masyarakat Indonesia untuk berbisnis di 12 DailyPro
lagi.

Sehubungan dengan hal itu ijinkan saya untuk memberikan solusi Autosurfing yang
SANGAT DAN AMAT MENJANJIKAN, Bayangkan anda dibayar 21 % / hari dan cukup 6
site saja untuk mengerjakannya ......  DAN YANG LEBIH HEBATNYA LAGI SITUS INI
SUDAH BERSERTIFIKAT NetIba.

Cash Out Sangat Cepat Karena Minimal Cash Out Cuma $ 7 !!!

Bekerja Hanya Dengan 1 Klik Saja..........( Mudah Kan ???? ..... )

Saya sudah mencobanya dan mudah mudahan dapat menjadi Obat Kegundahan Anda
Dalam Menjalankan Bisnis Autosurfing Setelah 12 DailyPro Yang Semakin Rumit
Setelah Tidak Bisa menggunakan E-Gold Sebagai Sarana Pembayaran Mereka lagi

Sekedar Info Bekerja Pada Autosurfing Ini Hanya Perlu 2 Menit Saja Untuk
Mendapatkan $ Dengan Amat Sangat Mudah.. Dan Yang Uniknya Lagi Meskipun Ini
Bukan MLM Akan Tetapi Jika Anda Bisa Memperkenalkan Bisnis Ini Maka
Kompensasinya Anda Akan Dihargai Komisi Referal Sampai 2 Level Kedalaman.

Bagi Yang Sedang Mencari Bisnis Online Yang Mudah Dan Sangat Nyaman Maka Inilah
Jawaban Solusi Untuk Anda

Yakinlah Rekan ... Saya Sudah Membuktikan Kenyamanan Bisnis Ini Meskipun Saya
Mengerjakannya Disela Sela KesibukaN kANTOR .... dAN Sekarang Saya Tidak
Bingung Lagi Untuk Mencari Pekerjaan / Bisnis Sampingan ( Side Income ) Karena
Cukup 1 Klik Saja Dan Bersiap Siaplah Untuk Mendapatkan Dollar Untuk Keluarga
Anda.

Jangan Ragu Untuk Email Saya Jika Masih Ada Yang Anda Ingin Tanyakan.

Silahkan Temukan Rahasianya http://www.21dailysurf.com/?ref=2663

Selamat Berjuang Rekan Dan Saya Tunggu Kejutan Dari Anda.

Yahoo Messenger: erwanonly

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-
-*                                                 *-
-* Sudah saatnya anda memiliki bisnis sendiri!     *-
-* Jangan lagi menjalankan bisnis orang lain!      *-
-* Temukan CARA, ALAT dan RAHASIANYA di sini       *-
-* dan hasilkan JUTAAN RUPIAH dari bisnis internet!*-
-* MILIKI MESIN UANG UNTUK ANDA SENDIRI !          *-
-*   Klik -> http://www.netjutawan.com <- Klik     *-
-* Banjiri rekening BANK anda tanpa cari downline! *-
-* Dapatkan UANG kapan saja dan dari siapa saja!   *-
-* Menggunakan SISTEM OTOMATIS membuat anda menjadi*-
-*            JUTAWAN INTERNET BARU !!             *-
-*   Klik -> http://www.cash-planet.com/ <- Klik   *-