jika anda selama ini masih awam dengan bisnis online, jangan sampai anda
        tertipu dengan tawaran-tawaran yang menjanjikan keuntungan sekian juta
        dalam hitungan hari atau bahkan dalam hitungan menit tanpa membutuhkan
        persiapan sama sekali. Semua usaha butuh kerja keras, uang dan
        pengorbanan waktu anda. Maka dari itu, saya akan bantu anda untuk
        meminimalisir pengeluaran uang yang akan anda keluarkan untuk
        menjalankan bisnis online ini.
        Saya
        akan memberikan anda sebuah ebook tentang dasar-dasar internet
marketing
        atau cari duit di internet. Ebook ini sangat cocok bagi anda yang ingin
        memulai online bisnis.

        Dan mengucap puji syukur
        ke hadirat Illahi, dengan bangga saya persembahkan :

        4 CARA CARI DUIT DI INTERNET

        Yang

        TELAH TERBUKTI

        DAN TERUJI membuat
        SEBAGIAN ORANG dari hanya
        ORANG BIASA MENJADI SEORANG MILYARDER
        dalam waktu yang tidak

        begitu lama

        Apakah isi ebook " 4 Cara Cari duit Di
        Internet " ini ?

        Ebook ini berisi garis besar gambaran dari
        4 Model Online Profit, antara lain :

        • Membuat
        Content Website (Content Publishing)
        Mempromosikan Produk Orang Lain (Affiliate Marketing)
        • Mendapat
        Ijin Menjual Kembali Produk Orang Lain (Resale Rights Marketing)
        • Menjual
        Produk/Jasa Anda Sendiri (Product Creation)

        Selain itu,
        ebook ini juga dei lengkapi dengan Gambaran 20 Program Bisnis Di
        Internet, antara lain :

        a.
        Membuat Toko Online

        b.
        Jual Beli Website

        c.
        Jual Beli E-Book

        d.
        Pemasangan Iklan

        e.
        Menjual Skill Anda

        f.
        Menjual Jasa Di Internet

        g.
        Menjual Data Di Internet

        h.
        Menjual Ide Gila Milik Anda

        i.
        Membuat Web 1 Juta Pixel

        j.
        Membuat Web Game / Permainan

        k.
        Membuat Web Forum

        l.
        Membuat Yahoogroups

        m.
        Membuat Website Mlm

        n.
        Menjadi Reseller/Affiliasi Program Bisnis

        o.
        Google Adsense

        p.
        Membuat Website Pengetikan Iklan

        q.
        Membuat Website Pay To Click (Ptc) Mail

        r.
        Membuat Website Pay To Read (Ptr) Mails

        s.
        Membuat Website Iklan Baris

        t.
        Membuat Website Jasa Pemasangan Iklan

        Janganlah ANDA
        MEMBUANG-BUANG WAKTU ANDA YANG BERHARGA LAGI, Jalankan Segera
        4 cara dan
        20 Rahasia Bisnis Internet Penghasil Dolar
        Berlimpah ini, anda HANYA PERLU BERINVESTASI sebesar :

        Rp
        20.000
        ,-

        KHUSUS HARI INI

        Ya, hanya khusus Hari Ini Saja, Saya bisa menaikkan
        harganya Sewaktu-waktu sesuka hati saya, bisa minggu depan, 3 hari
lagi,
        bahkan BESOK juga bisa !!

Ade Firmansyah

www.dunia-usaha.com