Pebisnis Online Kehilangan Sistem Income

 Begitulah judul saya berikan.

 Informasi ini berasal dari www.bikinduit.com

 1. Perhatikan bagian awal website :
 "Saya Akan Membuka Satu Satunya   RAHASIA Terhebat Masa Kini Yang Telah
Membuat Sedikit Orang Mendadak Jadi Milyuner Hanya Dengan Meng-klik Beberapa
Kali Seminggu Saja… Pertama Kali Terbuka Untuk Diketahui Orang Indonesia!"

 Perhatikan yang diberi warna merah itu maksudnya apa? Nyata nya dalam e-book
disuruh jadi reseller/affilasi, kalau bisa menciptakan sebuah product sebagai
modal untuk membuat mesin uang otomatis sekaligus ada program resellernya.
Sehingga anda tinggal duduk diam biarkan para reseller / affilasi yang bekerja.

 2. Perhatikan bagian ini :
 Ini bukan gurauan!
 Peringatan Keras.
 Peringatan .... Cara rahasia ini hanya berlaku di Indonesia dan hanya untuk
warga negara Indonesia!
 Perhatikan yang diberi background warna kuning maksudnya anda disuruh
bergabung dengan program affilasi www.bikinduit.com, jadi untuk bergabung
dengan program affilasi ini anda membutuhkan rekening yang ada di Indonesia ini
untuk menampung pembagian hasil dari program affilasi tersebut. Inilah yang
dimaksud hanya berlaku diindonesia.

 3. Perhatikan bagian ini  dibawah peringatan keras :
 Ngga perlu kerja mati matian dan bikin  orang lain kaya.
 Nyatanya anda mejadi mitra bisnisnya atau product affilasi orang lain untuk
menawarkan product ke orang lain sedangkan Mr. Bambang Utoro tinggal duduk
angkat kaki saja sambil ngemil, ngeteh, ngopi dll intinya santaiiiiilah. Anda
membuat Mr. Bambang Utoro ini menjadi kaya. Ini tidak sesuai dengan apa yang
dipromosikan di webiste www.bikinduit.com

 4. Simak baik-baik kisah hidupnya sebagai materi website.
 Katanya kerja sebagai EKSEKUTIF MUDA kok kurang gaji. Eksekutif, gito loooh.

 5. Simak baik-baik kisah hidup sebagai materi websitenya.
 Yang saya lakukan hanya mengikuti langkah sederhana yang disarankan, dan
“jreng” duit mulai mengalir masuk kedalam rekening bank saya hanya dalam 30
menit!
 Tidak munkin orang yang dikirimkan e-mail promosi langsung membacanya e-mail
promosi tersebut [kalau dia sedang online, mungkin] tapi nyatanya belum tentu
online dan langsung melakukan order, untuk mempelajari websitenya saja butuh
waktu paling cepat 30 Menit. Itu harus dibaca dengan teliti.

 6. Perhatikan informasi dibawah daftar pendapatan perbulannya.
 Penghasilan saya akan masuk terus tanpa saya harus melakukan apapun, tidur pun
duit masuk terus.

 Perhatikan informasi yang ada dikotak "Beginilah Hidup Saya Sehari Hari
Sekarang!"
 Saya benar benar bikin duit tanpa mengerjakan apapun!

 Jawabannya dari uang bagi hasil, dari reseller/affilasi dari
www.bikinduit.com. tidak mungkin jadi affilasi uang bisa masuk dengan sendiri
tampa harus melakukan apapun.

 7. Lihat baik-baik gambar Las Vegas, Mobil Merzedez, Mobil BMW, rumah.

   gambar  Las Vegas Bisa didapatkan dengan mudah apa lagi ada internet.

   Mobil  BMW, Mercedez : lihat baik-baik jalan-jalannya. Lingkungan disekitar
gambar itu, itu bukan lingkungan diindonesia jalannya juga bukan.

   Rumahnya  sih, memang gaya rumah modern indonesia.

   Ruangan  tamu mungkin-mungkin aja.

 8. Simak baik-baik, kata-kata dibawah ini.
 - Ngga usah pasang weker untuk bangun pagi lagi.
 - bangun jam 9 pagi.
 Coba anda berpikir apa pantas orang tua mendidik anak dengan cara seperti ini.
Bisnis online memang bisa dilakukan kapan saja, kerja kapanpun anda mau. Emang
keyakinanya apa sih ni orang. ORANG ISLAM pasti bangun lebih pagi, ORANG
KRISTEN jelas harus bangun pagi e-mang ngak ke Gereja hari minggu.

 9. Rahasia Hebat, bagaimana cara mendapat uang secara online hanya dalam 30
menit
 Tidak mungkin langsung bikin duit dalam 30 menit, baca e-booknya saja butuh
waktu lama, belum bikin e-mail marketingnnya lagi, belum lagi melakukan
promosi, orang belum tentu langsung melakukan order, pasti dipelajari dulu
informasi penawaran di websitenya, transaksi pembelian secara online aja butuh
waktu min 5 menitlah. Apa lagi dengan langsung setor tunai atau lewat ATM.

 10. "Saya tak akan pernah mau kerja buat orang lain lagi!" - Arif Budiono
(Bandung)
 menjadi affilasi membutuhkan product untuk ditawarkan, jadi tetap harus
bermitra dengan orang lain. Jadi affilasi tetap kerja buat orang lain.

 11. "Klaim Garansi 8 minggu" hanyalah omong kosong belaka.
 Saya sudah mengajukan klaim garansi dan itu tidak ada hasilnya sama sekali,
yang
 membalas email saya adalah e-mail otomatis. Di website katanya saya akan
mengembalikan uang anda tampa banyak tanya tapi Dalam pelaksanaannya malah
sebaliknya. Setelah saya menghitung
 8 minggu mencoba bisnis penipuan ini. Rinciannya dibawah ini :
 1 jam [EMAIL PROTECTED] 4.000 x 30 hari bulan 1 [4 minggu] = Rp.120.000
 1 jam [EMAIL PROTECTED] 4.000 x 30 hari bulan 2 [4 minggu] = Rp.120.000
 Total Pengeluaran Rp. 240.000,-

 Misalnya klaim garansi berhasil hanya 200.000 berarti – 40.000
 DAFTAR KERUGIAN :
 1. Rugi uang Rp 40.000
 2. Rugi waktu jelas sekali.
 3. kegagalan anda meningkatkan traffic www.bikinduit.com

 Kalau mau jadi affilasi tidak perlu e-book penipuan ini

 strategi yang digunakan, jual e-book dengan harga mahal untuk meyakinkan
pembeli product

   Dapatkan situs lowongan kerja  - Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke