Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

 SEBENARNYA ANDA PUNYA DOLAR LHO…….
Monday June 2, 2008
5:00 am - 6:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Alasan mengapa Anda harus join pada program yang saya tawarkan :

1.      Join gratis
2.      Ingin mempunyai penghasilan di internet dengan cepat(banyak) dan gratis
(saya punya triknya lhoo..)
3.      Kerja super ringan, super mudah, dolar mengalir terus menerus secara
otomatis ke rekening Paypal Anda. Atau E-gold
Bagi sebagian orang yang “FOKUS” di bisnis ini secara diam-diam telah menikmati
kucuran dolar dari luar negeri.

Saya ingin mengajak Anda untuk FOKUS di  program berikut ini :
Klik http://www.surfjunky.com/?r=ita1998

Anda bisa mengumpulkan Dollar menit ini juga, Gratis
Dan bedanya, disini Cukup Sekali KLIK, maka secara otomatis Browser
Anda bekerja berjam-jam sesuka Anda untuk mengumpulkan Dollar Anda.
Anda dapat menghentikannya kapan Anda suka. Dan inilah cara agar biaya
aktifitas internetan Anda tergantikan. Karena Anda bisa membiarkan Auto
Surf jalan terus selama anda main internet, dan dapat Dollar,
Program ini membayar Surfing Internet anda $0.45 per jam sampai $0.75
 per jam atau lebih.

FOKUS yang saya maksud adalah setelah Anda join hanya cukup membiarkan autosurf
Anda bekerja 1 jam saja dalam sehari. Yah Cuma itu saja. Lupakan promosi atau
pasang iklan untuk memperoleh referral seperti perhitungan di bawah karena
semua saya ambil alih, sungguh saya tidak ingin merepotkan Anda.

Untuk mendapatkan kemudahan yang terdapat pada nomor 2 & 3 setelah Anda join
Anda harus kirimkam  link referral anda ke alamat email saya yaitu : [EMAIL
PROTECTED] Agar link Anda segera saya promosikan setiap hari dan selamanya.

Perhitungan pendapatan Anda dalam 1 jam jika Anda mempunyai 20 orang referral
saja adalah sebagai berikut :
Anda berinternet i jam            =  0.45
20 x 0.45 x 5%                    =  0.45
20 x 20 x 0.45 x 3%               =  5.40
20 x 20 x 20 x 0.45 x 1%          = 36.00
Jumlah                            =  42.30 (satu jam )bukan berhari atau
perminggu

Cara bikin E –gold : http://www.e-gold.com Penjelasan menyusul.

All Rights Reserved
 Copyright © 2008