TIPS MEMPEROLEH $ 315/BULAN

  ALASAN Anda harus join pada paket program PTC yang saya tawarkan ?

1.  Join Gratis.
2.  Kerjanya Cuma klik  iklan aja.
3.  Anda tidak perlu cari DOWNLINE / REFERRAL

  Berapa penghasilan yang akan Anda peroleh dari 1 PTC ?

  Perhitungan Pendapatan:

 » Click 10 iklan per hari = $0.10
» 20 referrals click 10 iklan per hari = $2.00
» Maka pendapatan harian = $2.10
» Pendapatan mingguan = $14.70
» Pendapatan bulanan = $63.00

Yah … itu pendapatan Anda hanya dari 1 PTC dengan 20 orang referral . Bagaimana
kalau lebih dari 20 orang misalnya 1000 orang Anda dapat menghitung sendiri
Dalam paket ini saya menawarkan 5 PTC yang harus Anda ikuti. Sehingga
pendapatan Anda jadi $315/bulan.  Perhitungannya : $63 x 5 PTC = $315 Wah
lumayan juga yah..dan ini sangat logis, dan ini merupakan salah satu kebaikan
dari internet. Gunakan kesempatan ini yang memang disediakan bagi kita semua.

 Masalah utama dalam program PTC adalah mencari DOWNLINE/REFERRAL. Sebab
pendapatan kita walaupun gratis sangat lama terkumpul kalau kita kerja sendiri,
ini bisa membuat Anda bosan dan berhenti. Coba Anda perhatikan perhitungan di
atas hanya dengan 20 refferral potensi pendapatan Anda $315/bulan.

 Saya akan mencarikan REFERRAL buat Anda (karena saya punya trik yang jitu).
Paket ini baru saya luncurkan pagi ini tanggal 16 Juni 2008. Jadi bagi Anda
yang ingin menjadi salah satu dari 20 referral langsung saya, segeralah join di
bawah ini:

  Bux.to

 Bux3.Com

 10Bux.net

 FoxCash

 Advercash

  Setelah join kirim link referral Anda ke : [EMAIL PROTECTED] agar dengan
segera saya carikan referral buat Anda, jadi pekerjaan Anda hanya cukup klik
iklan saja. (MUDAHKAN ?)

  Internet adalah sumber uang bagi kita dan yang termudah adalah paket yang
saya tawarkan.

   Untuk menampung dolar Anda harus mempunyai account Paypal atau
Alertpay.(Panduan membuat Paypal akan saya kirim setelah Anda bergabung di
bawah saya) Saya sarankan Gunakan Paypal saja karena sudah bisa ditransfer
langsung ke bank local Indonesia.

   Sampai jumpa pada paket saya berikutnya.

   Salam Super

Kirim email ke