Selamat Siang !

Salam kenal dari Sofyan Zaini
Sebelumnya saya mohon maaf apabila selama ini banyak iklan-2 yang saya jalankan
secara manual menggangu aktivitas dan kreativitas kerja rekan-2 sekalian .Saya
sadar sebagai insan saya tidak pernah luput dari kesalahan.

Awalnya, hampir setiap hari saya terima ribuan email (yang pasti bukan SPAM )
dari rekan-2 sekalian tentang berbagai macam informasi,promosi,dll. Saya
sebagai anggota groups merasa senang karena datangnya dari rekan-2 sebagai
sesama member.Untuk selanjutnya saya hanya tinggal memilih mana yang ada
hubungannya dengan bisnis yang saya jalankan, yang tidak ada kaitannya mohon
maaf saya delete, akan tetapi antara pilih dan delete hampir tidak ada
efek sampingnya bagi rekan-2 sekalian, karena saya tahu sebagian besar system
promosi menggunakan autoresponder .Berdasarkan hal tersebut di atas saya
sebagai member mengharafkan tidak akan ada pihak yang merasa keberatan untuk
promosi-2 saya yang akan datang.  Seandainya masih ada yang tidak terima,merasa
terganggu dengan kehadiran iklan tersebut silahkan laporkan sebagai SPAM.

Sekali lagi saya mohon maaf, dan meminta masukan dari rekan-2 sekalian sebagai
sesama promotor.

sofyan zaini r
http://belajarorangsukses.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke