Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

HADIAH
Sunday September 14, 2008
10:00 am - 11:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:

ALASAN Anda harus join pada paket program PTC yang saya tawarkan ?

1.      Join Gratis.
2.      Kerjanya Cuma klik  iklan aja.
3.      Anda tidak perlu cari DOWNLINE / REFERRAL. Tugas ini saya ambil alih

Berapa penghasilan yang akan Anda peroleh dari 1 PTC ?

Perhitungan Pendapatan:

» Click 10 iklan per hari = $0.10
» 20 referrals click 10 iklan per hari = $2.00
» Maka pendapatan harian = $2.10
» Pendapatan mingguan = $14.70
» Pendapatan bulanan = $63.00

Yah … itu pendapatan Anda hanya dari 1 PTC dengan 20 orang referral . Bagaimana
kalau lebih dari 20 orang misalnya 1000 orang Anda dapat menghitung sendiri
Dalam paket ini saya menawarkan 3 PTC yang harus Anda ikuti. Sehingga Anda
lebih fokus dan tidak disibukkan oleh bisnis ini tapi hasilnya cukup buat
hadiah orang-orang tersayang Anda.

Masalah utama dalam program PTC adalah mencari DOWNLINE/REFERRAL. Sebab
pendapatan kita walaupun gratis sangat lama terkumpul kalau kita kerja sendiri,
ini bisa membuat Anda bosan dan berhenti. Coba Anda perhatikan perhitungan di
atas hanya dengan 20 refferral potensi pendapatan Anda $63/bulan.

Bagi Anda yang ingin menjadi salah satu dari 20 referral langsung saya,
segeralah join di bawah ini:

•       Bux.to
•       10bux.net
•       Foxcash

Setelah join kirim link referral Anda ke : [EMAIL PROTECTED] agar dengan segera
saya promosikan buat Anda, jadi Anda hanya FOKUS dalam klik iklan saja.
(MUDAHKAN ?)

Kata Pak Mario Teguh(motivator saya)”Apapun Jika Fokus Akan Tumbuh”

Untuk menampung dolar Anda harus mempunyai account Paypal atau Alertpay.ataupun
E-gold Panduan membuat Paypal alertpay dan E-gold ada di
http://nabungdollar.blogspot.com.

Sampai jumpa pada paket saya berikutnya.

Salam Super

All Rights Reserved
 Copyright © 2008
 Yahoo! Inc.