You are invited to "RAHASIA JADI TEKNISI HANDPHONE SECARA CEPAT DAN HANDAL Klik
disini ".

By your host Hujan Uang:

     Date:              Friday October 10, 2008

     Time:              12:00 am - 1:00 am (GMT +07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta)
     Repeats:           This event repeats every day.
     Location:          Bagaimana cara mengatasi problem ponsel anda..?
Sedangkan Anda tidak mengerti apapun tentang ponsel..! Kini saatnya Anda tahu
rahasianya..! Rahasia jitu atasi problem ponsel sekaligus panduan cerdas dan
cepat jadi teknisi ponsel handal Apapun merk dan type ponsel Anda..! Ternyata
untuk menjadi teknisi handpone atau ponsel itu tidak harus belajar secara
formal atau kursus teknisi ponsel yang menghabiskan jutaan rupiah. Ada cara
jitu dan handal yang bisa menciptakan Anda sebagai teknisi ponsel profesional
dan handal ,apapun latar belakang pendidikan Anda. Syarat mutlak untuk jadi
teknisi ponsel harus ada niat, hasrat dan kemauan yang kuat untuk belajar. -
Saya memberikan semua produk yang saya miliki, sehingga anda akan mendapat
banyak produk yang nilainya puluhan juta rupiah. Sedangkan di tempat lain,
mereka menjualnya secara satuan / per paket yang isinya sekitar 10 s/d 50
produk. - Saya memiliki Hak Jual Ulang dan saya memberikan Hak Yang Sama untuk
anda. Sedangkan di tempat lain, mereka tidak memberikannya sehingga tidak dapat
anda jual kembali. - Produk yang anda dapatkan bukanlah produk bajakan /
crack.Produk yang anda dapatkan bukanlah produk Free. Kalaupun ada, akan saya
beri tanda bahwa produk tersebut Free dan bisa anda dapatkan di Internet. klik
http://www.solusihandphone.co.cc/?id=yanti
     Street:            Copy paste dibrowser anda
http://www.solusihandphone.co.cc/?id=yanti
     Phone:             http://www.solusihandphone.co.cc/?id=yanti

Will you attend? RSVP to this invitation at:

http://calendar.yahoo.com/ichamppp?v=126&a1=0&iid=0h%40IaRtdJL8Y%40HUyKh%40K%40e%40%40ZfFHAHzL&igid=0h%40IaRtdJL8Y%40DUyKh%40Oaap%40YfUHBHzL

Copyright © 2008 All Rights Reserved
 www.yahoo.com

Privacy Policy: