You are invited to "" Bisa mengakses internet selama 24 jam sehari secara
penuh...Gratis...! " ".

By your host Hujan Uang:

     Date:              Friday October 10, 2008

     Time:              3:00 pm - 4:00 pm (GMT +07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta)
     Repeats:           This event repeats every day.
     Location:          "Hanya menggunakan kartu tanpa pulsa dan HP bisa
internet Gratis 24 jam" Hanya dengan menggunakan kartu tanpa pulsadan HP, anda
sudah bisa mengakses internet selama 24 jam sehari secara penuh...Gratis...!
Temukan rahasianya sekarang juga... rahasia akses internet bukan lagi MURAH,
tapi 100% GRATIS dan yang lebih penting lagi adalah tidak melanggar hukum atau
LEGAL" "Sungguh penemuan yang sangat luar biasa, awalnya saya tidak begitu
percaya dengan iklan yang ditawarkan, tetapi setelah saya coba sendiri, Wooow
ternyata memang benar... pulsa saya tidak berkurang sedikitpun, bener2 internet
gratis... Great Job Man! " Andi Gunawan - [EMAIL PROTECTED]
http://www.onlinegratis.co.cc/?id=vivi
     Street:            Copy paste dibrowser anda
http://www.onlinegratis.co.cc/?id=vivi
     Phone:             http://www.onlinegratis.co.cc/?id=vivi

Will you attend? RSVP to this invitation at:

http://calendar.yahoo.com/ichamppp?v=126&a1=0&iid=0h%40M%40RtdIL8Y%40HUyKh%40K%40e%40%40ZfFHAHzL&igid=0h%40M%40RtdIL8Y%40DUyKh%40Oaap%40YfUHBHzL

Copyright © 2008 All Rights Reserved
 www.yahoo.com

Privacy Policy: