A.W. SURVEYS

saya merasa pesimis.

Alasan pertama saya tidak fasih bahasa Inggris.
Alasan kedua, malas untuk buat tanggapan/opini dalam beberapa alinea.

Tetapi setelah coba-coba bergabung, dan start survey, saya sedikit kaget,
sebab yang mereka minta tidak seperti yang ada di benak saya. Mereka hanya
meminta kita untuk memberikan tanggapan/kritik/saran atas website yang
ditampilkan, dan kita menuliskan kalimat (jumlah kata tidak dibatasi), jadi
sangat gampang. Jika susah ketik saja This very good, I like it atau This is
not my type... atau I like it but, I am not interest. dll pokoknya bahasa
Inggris.. lah ndak perlu banyak". Dah Dollar masuk ke Account kita.
Pertama buka account, mereka menyediakan survey seharga US $27 (jumlah yg
lumayan bukan).
Betul, setelah jumlah account kita $75 dolar mereka, kita request dan
langsung dikirim ke paypal.

Klik Disini Untuk Melihat
Websitenya<http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=simabur74>