Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

Resepsionis Yang Baik
Friday December 5, 2008
10:00 am - 11:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Rasanya hari ini saya menemukan informasi yang selama ini saya cari. Ternyata
saya dapatkan dari seorang Resepsionis yang baik ini. Beliau memberikan  uang
pengganti yang saya telah keluarkan untuk membeli puluhan ebook yang isinya
hanya kumpulan informasi yang ribet dan uang pengganti biaya internet yang
sudah lumayan banyak dan membuat sesak dada saya karena biaya sudah banyak
keluar tapi saya belum menemukan bisnis yang mudah untuk dijalankan oleh
seorang KURIR seperti saya. Bagi Anda yang mengalami nasib seperti saya cepat
ambil uang anda di http://tinyurl.com/693npz

All Rights Reserved
 Copyright © 2008
 Yahoo! Inc.